umkm badung
Ketua TP PKK Badung, Nyonya Seniasih Giri Prasta saat menghadiri Kegiatan Sehat Bersama UMKM Badung di areal parkir selatan Puspem Badung, Jumat (9/9/2022). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Pemerintah Kabupaten Badung yang dalam hal ini diinisiasi oleh Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Badung melaksanakan kegiatan Sehat Bersama UMKM Badung yang mengangkat tema ‘Bangkit Bersama UMKM Bali Dari Lokal Untuk Lokal’ bertempat di areal parkir selatan Puspem Badung, Jumat (9/9/2022).

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua TP PKK Badung, Nyonya Seniasih Giri Prasta, Wakil Ketua TP PKK Badung, Ny. Kristiani Suiasa, Ketua Gatriwara Badung, Ny. Ayu Parwata, Ketua DWP Badung, Ny. Rasniathi Adi Arnawa, Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan, Made Widiana dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung.

Baca Juga :  BBC Astra Motor Bali Raih Penghargaan Terbaik di Ajang Sales People Convention

Kegiatan yang dibuka untuk umum dan gratis ini juga dirangkaikan dengan senam zumba yang diikuti para pegawai, bazar sembako murah, Donor Darah PMI Badung, pemeriksaan kesehatan gratis.

Ditemui seusai acara Ketua TP. PKK Badung, Ny. Seniasih Giri Prasta menyampaikan apresiasi kepada Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Badung yang telah menginisiasi kegiatan ini. Dimana kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan produk UMKM Badung kepada pelaku usaha besar untuk dapat dikerjasamakan dalam hal promosi dan pemasaran, memicu kreativitas pelaku UMKM untuk selalu berinovasi dalam membuat produk agar dapat bersaing dipasaran dan memfasilitasi pelaku UMKM untuk menambah jaringan kemitraan usaha dalam rangka pengembangan usaha UMKM.

Baca Juga :  Dukung Bali Maritime Tourism Hub, Pertamina-Pelindo Sepakat Jalin Kerja Sama

“Melalui kegiatan ini diharapkan juga dapat meningkatkan omset dari penjualan produk UMKM di Kabupaten Badung,” imbuhnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News