Sekda Adi Arnawa
Sekda Adi Arnawa disaat menerima Audiensi Staf Kedubes Inggris Winda Listiani, Jumat (23/9/2022) di Ruang Rapat Sekda Badung Puspem Badung. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Audiensi Staf Kedubes Inggris Winda Listiani diterima Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa didampingi Kepala Bagian Kerjasama, I A. Yutri Indah Gustari bersama Sekretaris BKPSDM Badung,  A.A. Ngr. Bagus Wirayasa, Jumat (23/9/2022) di Ruang Rapat Sekda Badung Puspem Badung. Audiensi ini terkait dengan Pemberian Beasiswa Kepada ASN dan masyarakat untuk semua jurusan S2 melalui seleksi administrasi mulai tanggal 1 November 2022 sampai Juli 2023.

Sekda Adi Arnawa pada kesempatan ini menyampaikan apresiasi dan menyambut baik rencana Pemerintah Inggris mempunyai program pemberian beasiswa kepada masyarakat Indonesia yang rata-rata kuota yang diberikan 70 orang per tahun.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara ‘Ngaturang Bhakti Pujawali’ di Pura Luhur Uluwatu

“Hal ini penting diikuti dalam rangka meningkatkan sumber daya SDM dan sekaligus meningkatkan daya saing daerah kita, peluang ini sangat bagus apalagi semua jurusan di biayai semuanya oleh pemerintah Inggris,” ungkapnya seraya berharap kepada masyarakat Badung khususnya agar benar-benar dimanfaatkan sebaik mungkin, terutama adik adik yang sudah lolos di sarjana (S1) termasuk juga staf ASN yang ada di Badung yang ada keinginan meningkatkan kualitas dirinya untuk ikut program beasiswa Pemerintah Inggris.

Sementara itu Staf Kedubes Inggris, Winda Listiani menyampaikan harapannya dukungannya dan partisipasi masyarakat yang ada di Indonesia timur salah satunya Bali, khususnya Kabupaten Badung untuk ikut dalam program beasiswa ini.

Baca Juga :  Bulan Ramadhan dan Hari Paskah, The Nusa Dua Siapkan Penawaran Menarik

“Program ini semua dibiayai dari Pemerintah Inggris di semua jurusan, untuk tahun ini akan diadakan seleksi administrasi mulai tanggal 1 November 2022 sampai dengan Juli 2023 dan pendaftarannya dilaksanakan secara online,” jelasnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News