rektor unud
Rektor Unud hadir Sebagai Narasumber dalam Rapat Koordinasi Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem Tahun 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Rektor Universitas Udayana hadir sebagai narasumber dalam “Rapat Koordinasi Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem Tahun 2022, pada Kamis (1/9/2022).

Dalam kesempatan ini Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng., IPU memaparkan materi dengan judul ‘Catur Dharma dan Dampaknya terhadap Upaya Penghapusan Kemiskinan Ekstrem’.

Berdasarkan hasil pengamatan di lokasi rapat koordinasi, Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng., IPU., memaparkan beberapa aktivitas nyata yang telah dilakukan oleh Universitas Udayana.

“melalui program-program pengabdian kepada masyarakat yang memiliki output untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,”paparnya.

Baca Juga :  Dibuka Bupati, Porsenijar Karangasem 2024 Diikuti 718 Peserta

Dapat diinformasikan rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh Sekretariat Wapres RI, dilaksanakan di Jakarta, 31 Agustus-2 September 2022. Rektor Universitas Udayana menjadi pembicara pada hari kedua Rakor 1 September 2022 (Panel 2). Pada Panel 2 ini juga menampilkan dua pembicara lainnya, yaitu Asdep Moneter dan Sektor Eksternal, Kemenko Perekonomian dan Ketua KADIN. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News