Denpasar
Putri Anak dan Putri Remaja Asal Denpasar Wakili Bali di Ajang Putri Anak Nasional. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Perwakilan Putri Anak dan Putri Remaja Indonesia asal Kota Denpasar melakukan audiensi yang diterima Sekda Denpasar, I.B Alit Wiradana di Kantor Wali Kota Denpasar pada Rabu (7/9/2022). Ketiga Perwakilan Putri Anak  dan Remaja asal Kota Denpasar ini memohon doa restu serta dukungan dari Pemkot Denpasar untuk mewakili Bali khususnya Kota Denpasar, agar memperoleh juara dalam ajang Putri Anak Indonesia dan Putri Remaja Indonesia tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Jakarta pada akhir bulan Oktober nanti.

Baca Juga :  BKR Melati Desa Tegal Harum Masuk 3 Besar Apresiasi BKR Percontohan Provinsi Bali

Turut hadir dalam kesempatan ini, Ketua Paguyuban Putri Anak Remaja Bali, I Gede Eka Wedasmara, Kepala UPTD Pusat Pelayanan Ekonomi Kreatif, I Gede Hendry Kamanjaya, beserta perwakilan dari Peserta Putri Anak Remaja Bali tahun 2022.

“Mewakili Walikota Denpasar, atas nama Pemerintah Kota Denpasar saya mengucapkan selamat dan apresiasi kepada adik-adik sekalian yang telah terpilih untuk mewakili Bali khususnya Denpasar di ajang Putri Anak Indonesia dan Putri Remaja Indonesia untuk berlaga di tingkat nasional. Pada intinya Pemerintah Kota Denpasar akan terus mendukung dan semoga nantinya bisa meraih juara di tingkat nasional,” kata Sekda I.B alit Wiradana.

Sebagai duta yang akan mewakili Bali dalam kancah tingkat nasional, Alit Wiradana mengungkapkan penting bagi para remaja untuk dapat menunjukan identitas Bali khususnya Kota Denpasar, agar masyarakat luas mengetahui secara detail tentang ciri khas budaya Bali.

Baca Juga :  Bank Indonesia Provinsi Bali Siapkan Rp3,27 Triliun untuk Penuhi Kebutuhan Uang Tunai Masyarakat pada Periode Ramadhan dan Idulfitri 2024

“Hal ini juga bisa menjadi sarana promosi bagi kita untuk menuju Bali bangkit, pasca pandemi yang melanda beberapa waktu lalu. Dengan spirit vasudhaiva khutumbakam, mari secara bergotong-royong dan bersama sama membangkitkan Bali,” katanya.

Sementara Ketua Paguyuban Putri Anak Remaja Bali, I Gede Eka Wedasmara mengatakan, dari segi penilaian tidak hanya dinilai dari penampilanya saja, melainkan juga kecerdasan.

“Kami mendorong peserta perwakilan dari Bali mempersiapkan diri dengan baik sehingga nantinya memperoleh juara ditingkat nasional, sehingga dapat membanggakan Bali khususnya Kota Denpasar,” katanya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News