Test Drive
Pengalaman Berkendara di Arena Test Ride Honda DBL dengan PCX160 dan ADV160. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kegiatan kompetisi basket antar pelajar yang di sebut Honda Development Basketball League (DBL) guna mendukung prestasi generasi muda di bidang olahraga menjadi ajang yang sangat dinanti oleh pelajar yang berlangsung pada 9–16 September 2022. Kegiatan yang berlokasi di Gor Ngurah Rai turut memberikan ruang untuk pelajar mencoba performa matic terbaru Honda yakni tipe Honda PCX160 dan Honda ADV160 melalui test ride.

Kegiatan yang dipandu oleh Team Safety Riding Instructor Astra Motor Bali,Yosepth Klaudius memperagakan sebelum melakukan test ride wajib menggunakan helm, jaket, sarung tangan saat mencoba unit riding test yang akan membentuk kebiasaan baru para pengguna.

Baca Juga :  Puluhan Motor Honda Dapat Paket Service Hemat Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Supervisor Marketing Promotion astra Moor Bali, Gede Legawa menyebutkan test ride pada ajang DBL ini sekaligus mengajak anak muda yang penasaran akan unit terbaru Honda bisa mendapatkan pengalaman berkendara di area event dan sekaligus menyaksikan pertandingan basket team favorite mereka.

“Dalam kegiatan test ride ini Kami juga melakukan sosialisasi program #cari_aman untuk menginformasikan keselamatan berkendara dengan gaya khas anak muda. Harapan kami para pelajar akan lebih care dengan keselamatan berkendara dan mampu memnyebarkan ke lingkungan sekolahnya,” ungkap Legawa.

Baca Juga :  Honda Membuka Fasilitas Museum Honda Racing Gallery di Sirkuit Suzuka, Jepang

Pelajar yang bersedia melakukan test ride, panitia menyediakan hadiah gimmick dan tiket menonton pertandingan DBL secara gratis.

Selain itu juga ada booth Honda exhibition yang akan dapat di nikmati pengunjung dengan fasilitas berupa games menarik diantaranya layup, 1 point shoot. High jump, Snakers & ladders, serta tidak kalah menariknya dengan berpose dengan gaya unik pada 260 video booth. Lebih menggoda lagi adalah apparel special edition Honda X local brands dengan memberikan merchandise menarik untuk pengunjung yang beruntung.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News