Tabrak
TKP kecelakaan lalulintas di Banjar Dinas Pegayaman, Desa Temukus, Kecamatan Banjar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – seorang perempuan 16 tahun asal Kecamatan Busungbiu harus meregang nyawa setelah sepeda motor yang dikemudikannya menabrak truk di Jalan Raya Singaraja-Seririt di Kilometer 14.500 tepatnya di Banjar dinas Pegayaman, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Kamis (15/9/2022) sekitar pukul 17.30 WITA.

Peristiwa itu bermula ketika sebuah truk dengan nomor polisi DK 8269 UF yang dikemudikan Putu Juliawan, 34 asal Banjar Dinas Batupuluh, Desa Panji Anom, Kecamatan Sukasada datang dari arah barat (Seririt menuju Singaraja) dan sudah sesuai jalur. Tiba-tiba sampai di tempat kejadian perempuan 16 tahun yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi DK 5123 UL datang dari arah timur (Singaraja) dan mengambil haluan terlalu kanan. Sontak pengendara motor tersebut langsung menghantam atau menabrak bagian depan truk hingga korban tersungkur.

Baca Juga :  Pasarkan Produk UMKM Lokal, Dinas DagperinkopUKM Siapkan MyBuleleng

“Korban datang dari arah timur sesampainya di TKP haluan yang diambil terlalu kanan sehingga tanpa disadari dari arah barat ada truk lalu terjadilah kecelakaan lalulintas,” terang Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi Jumat (16/9/2022).

Akibat kecelakaan itu, korban yang masih dibawah umur tersebut mengalami Cedera Kepala Berat (CKB), luka pada muka bagian kanan, kaki kanan patah, dan setelah dibawa ke Rumah sakit Paramasidhi Singaraja korban dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis. Sedangkan sopir truk masih dalam keadaan sehat.

Baca Juga :  Miris, Wanita Berkebutuhan Khusus Diperkosa Tetangganya Sendiri

“Dalam peristiwa ini pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat sejumlah luka dan cidera dibagian kepala. Kasus ini masih ditangani Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Buleleng,” imbuh AKP Sumarjaya.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News