Pemkot Denpasar
Pemkot Denpasar Kembali Terima CSR Kursi Roda Dari Kadin dan STIT International. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemkot Denpasar kembali mendapatkan dukungan dan bantuan dari berbagai perusahaan dan institusi melalui Coorporate Social Responsibility (CSR). Kali ini bantuan berupa 5 kursi roda dari Kadin Denpasar bersama Spa & Tourism International Training (STIT) International diterima langsung Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana di Kantor Wali Kota Denpasar, Senin (19/9/2022).

Hadir dalam penyerahan tersebut Ketua Kadin Denpasar, I Putu Arnawa, Dirut STIT International, I Putu Miasta, Kadis Sosial Kota Denpasar I Gusti Ayu Laksmi Saraswati dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Denpasar, Dewa Gede Rai.

Baca Juga :  Serangkian DTIK Festival Tahun 2024, Kelurahan Panjer Gelar Sosialisasi Literasi Digital Untuk Masyarakat

Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana mengucapkan terima kasih atas bantuan dan sinergitas Kadin Denpasar bersama STIT International dalam membantu kegiatan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan alat kesehatan.

Dalam masa pandemi saat ini, kata Alit Wiradana sinergitas dari Organisasi maupun BUMN melalui dana CSR sangat dibutuhkan untuk bersama-sama Pemkot Denpasar dalam hal ini kegiatan sosial memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena telah banyak yang mengantri untuk mendapatkan bantuan kursi roda. Bantuan ini akan segera disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Alit Wiradana.

Lebih lanjut Alit Wiradana mengatakan bahwa bantuan berupa alat kesehatan ini  nantinya akan diserahkan langsung di kediaman para lansia maupun disabilitas. Sehingga diharapkan kepada pimpinan dari perusahaan swasta maupun BUMN yang telah memberikan bantuan CSR dapat turut serta turun langsung memberikan bantuan.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Gelontor Rp3,2 Miliar Sukseskan PKB XLVI, Terjunkan 21 Duta Kesenian

“Kami berharap pihak yang memberikan CSR ini dapat turut serta memberikan bantuan secara langsung di kediaman masyarakat sehingga dapat mengetahui langsung kondisi dan juga manfaat bantuan yang telah diberikan,” ujarnya.

Direktur Utama STIT International, I Putu Miasta mengatakan bantuan CSR ini dalam rangka membantu warga penyandang disabilitas maupun yang membutuhkan di Kota Denpasar. Menurutnya STIT International yang bergerak di bidang pendidikan ini  ingin ikut berpartisipasi membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya penyandang disabilitas.  Pihaknya memberikan bantuan CSR berupa 5 unit Kursi Roda.

Baca Juga :  Ratusan Pemudik Kunjungi AHASS Siaga Plus di Jembrana

“Kami berharap semoga dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Denpasar,” ungkapnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News