Mazda 2 Sedan
Mazda Kuta Gelar Pameran di Level 21, Promo Bunga Nol Persen. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah resmi mempernalkan New Mazda 2 Sedan di Bali pada Sabtu (6/8/2022) lalu, kini Mazda Kuta menggelar New Mazda 2 Sedan Exhibition di Level 21 Mal Denpasar dari 12-18 September 2022 untuk memudahkan konsumen melihat mobil Mazda terbaru dan melakukan test drive.

Operation Manager Mazda Kuta, Wahyudi saat dihubungi pada Selasa (13/9/2022) menjelaskan, selama pameran ini konsumen yang melakukan pembelian langsung akan mendapatkan banyak promo-promo menarik hingga souvenir exclusive dari Mazda Kuta.

“Promo yang diberikan, yaitu My Mazda Service 3 atahun / 60.000 Km, DP mulai 15%, Bunga 0%, Tenor s/d 5 tahun, Free Flazz Rp500.000, serta Free Voucher Belanja sebesar Rp1.000.000,“ jelas Yudi sapaan akrabnya.

Yudi menambahkan generasi terbaru dari Mazda 2 yang akan memanaskan segmen sedan ini juga tampil estetis dan disematkan berbagai fitur teknologi canggih. Seperti inovasi GVC Plus yang dipadukan dengan Skyactiv-Vehicle Dynamic, dan Skyactiv-Vehicle Architecture yang akan memberikan pengalaman kenyamanan baru dalam berkendara.

Baca Juga :  Penumpang Naik 19 Persen, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Layani 1,9 Juta Penumpang di Bulan April 2024

“Pada bagian entertainment, mobil sedan ini sudah menyuguhkan head unit touchscreen 7 inch yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Selain itu juga mampu memutar radio, USB port, serta Bluetooth handsfree phone and audio capability dan reverse camera. New Mazda 2 Sedan juga dibekali dengan wireless smartphone integration,” ucap Yudi.

New Mazda 2 Sedan dibekali mesin Skyactiv-G 1.5 yang memiliki efisiensi tinggi, menghasilkan kinerja responsif, bersama dengan penggunaan bahan bakar yang hemat dan emisi yang rendah berkat mesin unik teknologi Mazda. Performa mesin ini dapat mencapai Max. power: 82kW (111PS)/6.000 rpm dengan Max. torque: 144 Nm/4.000 rpm.

Baca Juga :  Peringati Hari Bumi, PLN Tegaskan Komitmen Pada Bisnis yang Berkelanjutan

Untuk fitur keselamatan, New Mazda 2 Sedan dibekali sistem keselamatan maksimal. Sedan ini di antaranya dibekali fitur ABS, Electronic Brake-Force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Dynamic Stability Control (DSC), serta Traction Control System (TCS).

“Sebagai sedan terbaik di kelasnya, New Mazda 2 Sedan hadir dengan tampilan yang semakin mewah, elegan, dan lebih sporty lewat penyematan 16-inch wheels, lampu depan menggunakan LED projector dengan auto on/off dikombinasikan oleh DRL. Serta Mazda juga memberikan automatic wiper dengan sensor hujan,” ujar Yudi.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Dukung Penguatan Proses Pembelajaran Berbasis Dunia Kerja Di SMK Negeri 2 Negara

Untuk harga, Yudi mengatakan New Mazda 2 Sedan dibanderol pada harga Rp368.000.000 (OTR). “Khusus untuk pembelian special color (Soul Red & Machine Gray) ada penambahan sebesar Rp4 juta,” ucap Yudi(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News