ugm
Mahasiswa UGM Rintis Layanan Kepenulisan Berkualitas Kitareview.in. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, YOGYAKARTA – Empat mahasiswa UGM merintis usaha pengembangan paltform berbasis website yang menawarkan jasa review, coaching, kelas penulisan ilmiah, serta persiapan mendaftar beasiswa bernama kitareview.in. Mereka adalah Merinda Dwi Saputri (Pembangunan Ekonomi Kewilayahan, SV) dengan anggota Moch. Izzul Haq (Fisika, FMIPA), Sabrina Zulfa K (Ilmu dan Industri Peternakan, Peternakan), dan Fatimah Kurniawati (Manajemen Sumber Daya Akuatik, Faperta).

Merinda menjelaskan pengembangan kitareview.in bermula dari tingginya ketertarikan dan tingkat partisipasi siswa dan mahasiswa di Indonesia terhadap kompetisi khususnya kepenulisan ilmiah. Oleh sebab itu mereka berupaya menyediakan jasa untuk mendukung hal tersebut.

Baca Juga :  Mobil Listrik Tambah Banyak, PLN Siagakan 1.124 SPKLU Tersebar untuk Para Pemudik

“Keunggulan produk yang kami tawarkan terletak pada media yang digunakan yaitu website dengan sistem dan pelayanan yang terintegrasi sehingga konsumen tidak perlu berpindah tempat ketika memesan produk, melakukan pembayaran, dan melihat feedback,” terangnya dalam rilis yang di terima Rabu, (7/9/2022).

Ia menyampaikan kosumen dapat memilih jasa yang diinginkan sesuai kebutuhan individu. Apabila kosumen ingin belajar dari nol dapat mengikuti kelas. Lalu, jika akan melakukan pendalaman dapat membeli produk coaching dan jika inginmelihat peningkatan kompetensi menulis dapat check out produk review.

Baca Juga :  WINGS Food Sediakan Pondok Rehat di Jalur Mudik, Pemudik Wajib Tahu

Izzul menambahkan kitareview.in didesain semenarik dan semodern mungkin. Dirancang agar user friendly, eye catching dan simpel yang disesuaikan dengan selera target market yakni pelajar dan mahasiswa.

“Produk dan layanan dapat diakses sepenuhnya melalui website kitareview.in dan media sosial instagram @kitareview.in,” tuturnya.

Kitareview.in juga menawarkan produk dengan harga yang ramah dikantong siswa maupun mahasiswa dengan berbagai pilihan paket yang tersedia. Selain itu, mentor atau reviewer merupakan orang-orang yang ahli dibidangnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News