Fh unud
Mahasiswa ALSA LC FH Udayana Berhasil Meraih Juara Tiga pada Kompetisi Legal Review Nasional. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Salah satu mahasiswa berprestasi FH Unud atas nama Ni Wayan Nitya Varshini Sahare berhasil menjadi salah satu yang terbaik pada kompetisi Legal Review tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh ALSA Indonesia bekerjasama dengan Forum Hukum BUMN.

Karya ilmiahnya berjudul ‘QUO VADIS: Pembubaran Atau Penyelamatan Atas Kasus Gagal Bayar Polis PT. Jiwasraya sebagai Perusahaan Milik BUMN’ berhasil menduduki peringkat ke-3 pada kompetisi yang diikuti sebanyak 52 mahasiswa yang berasal dari 28 Universitas PTN se-Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi, karya ilmiah para pemenang akan diterbitkan oleh ALSA Indonesia dan diundang untuk mengikuti rangkaian kegiatan BUMN Legal Summit yang diselenggarakan oleh Forum Hukum BUMN bertempat di Nusa Dua Bali pada tanggal 22-23 September 2022.

Kegiatan ini bertujuan mempertemukan mahasiswa berprestasi , insan hukum BUMN dan anak perusahaan BUMN sebagai momentum untuk membangun pondasi fungsi hukum BUMN yang semakin kuat dalam mendukung pertumbuhan dan transformasi BUMN. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini