fk unud
Himpunan Mahasiswa Ilmu Keperawatan FK Unud Gelar Webinar Regional Keperawatan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Himpunan Mahasiswa Ilmu Keperawatan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan Webinar Regional Keperawatan (WEBREG) tahun 2022 dengan mengusung tema ‘The Effects And Management Of Screen Time On Children’ secara daring pada Minggu (18/9/2022).

WEBREG tahun ini yang dipandu oleh moderator Ns. Putu Ayu Emmy Savitri Karin, S.Kep., MNS., menghadirkan 2 orang pembicara yaitu Ns. Ni Luh Putu Shinta Devi, S.Kep., M.Kep., Sp.Kep.An dengan materi ‘Dampak Screen Time pada Tumbuh Kembang Anak’ dan Luh Kadek Pande Ary Susilawati, S.Psi., M.Psi., Psikolog dengan materi ‘Bagaimana Mencegah dan Mengatasi Masalah yang Timbul Akibat Screen Time pada Anak?’.

Baca Juga :  Jangan Lewatkan, Honda Promo Meilimpah dari Astra Motor Bali

Kegiatan diawali dengan penyampaian laporan Ketua Panitia, Ketua HMIK, Ketua BEM, Koorprodi PSSKPN, Dr. Ns. Ni Ketut Guru Prapti S.Kep., MNS., serta sambutan dari Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D., yang sekaligus membuka acara secara resmi.

“Meskipun kegiatan dilaksanakan secara online, diharapkan esensi yang diberikan tidak berkurang dan bermanfaat bagi panitia maupun peserta,” ucap Prof. Ady.

Setelah dibuka, acara dilanjutkan dengan pemberian materi oleh narasumber yang disambung dengan sesi tanya jawab.

Di penghujung acara, dilaksanakan pemberian apresiasi kepada peserta yang menjawab post test dengan benar serta apresiasi kepada penanya terbaik dan doorprize untuk 3 orang peserta. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News