Yadnya
Hadiri Karya Ngenteg Linggih, Bupati Sanjaya Dukung Kebersamaan Krama Tangkas Kori Agung Mundeh Kauh Laksanakan Yadnya. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE., MM., konsitsen hadir di tengah masyarakat. Kali ini, menghadiri undangan Yadnya Manca Kelud Dewa, Melaspas, Mupuk Pedagingan, Pedudusan dan Ngenteg Linggih di Merajan Ageng Semeton Tangkas Kori Agung, yang terletak di Banjar Adat Puncak Sari, Desa Mundeh Kauh, Selemadeg Barat, Senin, (26/9/2022).

Dengan mengajak seluruh jajaran terkait dalam setiap kesempatan turun ke masyarakat, orang nomor satu di Tabanan itu tiada henti-hentinya memberikan dukungan atas pembangunan secara sekala niskala yang dilaksanakan oleh masyarakat. Hal ini tiada lain untuk mempercepat terwujudnya visi Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM).

Baca Juga :  Bungan Desa ke-48 di Desa Bantiran, Sanjaya Komitmen Kembangkan Kampung Buah di Tabanan

Dengan didampingi anggota DPRD, Sekda, Asisten II, dan OPD terkait, Camat dan unsur Forkopimcam Selbar, Perbekel, Bendesa Adat serta tokoh masyarakat setempat, Bupati Sanjaya memberikan apresiasi kepada masyarakat karena telah membangun karya yang terencana dengan baik. Nampak juga Karya ini diimbangi dengan rasa kebersamaan dan semangat gotong-royong yang tinggi.

Politisi asal Dauh Pala Tabanan ini juga sangat meyakini, konsep kebersamaan dan gotong-royong dari masyarakat adalah salah satu kunci sukses dalam membangun Karya selain materi. Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh masyarakat agar selalu menjaga semangat kebersamaan dan semangat gotong-royong warga guna menyongsong pembangunan yang lebih baik kedepannya.

Baca Juga :  Bupati Tabanan Lepas Kontingen KTNA Kabupaten Tabanan Menuju Pekan Daerah XXVII

“Seperti yang saya lihat tadi, kebersamaan dan semangat gotong-royong ini harus terus dipupuk kedepannya. Astungkara, apa yang diharapkan masyarakat disaat membangun upacara Yadnya ini, doa titiang semoga memargi antar labda karya sida sidaning don,” imbuh Bupati Sanjaya.

Terkait kehadiran Bupati Sanjaya beserta jajaran, I Made Sukarta selaku Ketua Panitia Karya, menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Bupati beserta jajaran. Dukungan dan doa restu ini dikatakannya sangat bermanfaat bagi pihaknya.

“Saya menghaturkan terimakasih banyak karena dalam kesempatan yang baik ini, Bapak Murdaning Jagat beserta jajaran Nyaksi Karya yang kami laksanakan,” pungkasnya mewakili seluruh krama Tangkas Kori Agung Mundeh Kauh.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News