Zumba
Dealer PT. Enam Tiga Sejahtera Singaraja Ajak Konsumen Gaya Hidup Sehat. Sumber Foto : IStimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Dalam menjalankan suatu usaha, tidak hanya memikirkan bagaimana transaksi jual beli, namun juga perlu bagaimana cara untuk mengapresiasi para pelanggan setianya.

Hal ini pula yang dilakukan oleh salah satu dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Singaraja PT. Enam Tiga Sejahtera yang melaksanakan kegiatan untuk konsumen setianya. Kegiatan yang turut meramaikan Hari Pelanggan Nasional 2022 ini dikemas dengan cara mengajak konsumen setia untuk bergaya hidup sehat.

Dengan menggandeng pembicara kesehatan Dr. dr. Made Budiawan, S.Ked., M.Kes., AIFO., Dealer PT. Enam Tiga Sejahtera menggelar seminar kesehatan dan Zumba yang dipandu  instruktur Zumba Zin Laksmi.

Seminar kesehatan dilaksanakan usai para pelanggan setia dan karyawan dealer tersebut menggerakkan badan bersama melalui Zin Zumba, Minggu (25/9/2022) sore di daerah Banjar Tegal Singaraja. Seluruh gerakan senam dilakukan dengan sangat antusias oleh peserta dan dilanjutkan dengan kegiatan seminar yang diikuti 30 konsumen setia.

Baca Juga :  Pembangunan Jalan Baru Batas Kota Singaraja-Mengwitani Dipastikan Sampai Titik 12

Pembicara seminar kesehatan, Dr. dr. Made Budiawan, S.Ked., M.Kes., AIFO., mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada PT. Enam Tiga Sejahtera yang telah menyelenggarakan acara ini. Menurutnya kegiatan ini sangat berdampak bagi konsumen setia Honda dan sangat bagus dilakukan secara berkelanjutan.

“Kegiatan semacam ini, disamping mendekatkan pelanggan, juga ada misi sosial yang menurut saya bisa diteruskan dan mudahan bisa dilakukan berkelanjutan serta lebih banyak melibatkan konsumen. Saya ingin mengajak konsumen memahami bagaimana sih mendapatkan manfaat yang baik dari berolahraga melalui diskusi. Semoga dengan seminar ini antusias konsumen untuk berolahraga semakin tinggi,” ucap dr. Budiawan.

Baca Juga :  Turut Meriahkan Hari Raya Galungan, Dealer 63 Sejahtera Gelar Bazzar Buah

Dealer resmi sepeda motor Honda pertama dan terbesar di Singaraja ini juga berusaha untuk menjalin hubungan yang lebih baik lagi dengan pelanggan, perusahaan dan rekanan-rekanan yang sudah membantu. Sehingga ke depan terjalin hubungan yang lebih baik dan harmonis.

Pimpinan Dealer PT. Enam Tiga Sejahtera, Budi Sanjaya menyebutkan kegiatan ini ingin mengapresiasi seluruh pelanggan agar menjadi sehat dengan mengadakan Zumba dan seminar kesehatan. Zumba sebagai praktek hidup sehat, sedangkan seminar kesehatan dalam hal teorinya.

“Mewakili pribadi dan karyawan PT. Enam Tiga Sejahtera, kami bersyukur memiliki pelanggan-pelanggan yang sehat, semoga kegiatan ini bermanfaat dan kita sehat selalu sehingga ke depan bisa melakukan transaksi yang lebih dari sekedar pembelian sepeda motor, serta selalu ingat dengan Dealer kami,” ucapnya.

Baca Juga :  Kabur Usai Bunuh Ibu Tirinya, Kolok Akhirnya Ditangkap di Singaraja 

Salah satu pelanggan PT. Enam Tiga Sejahtera, Ni Nyoman Sri Yuniari memgaku sangat antusias mengikuti kegiatan zumba dan seminar kesehatan. Menurutnya kegiatan ini sangat positif dan perlu diadakan secara berkesinambungan. Selain bermanfaat untuk kesehatan juga sekaligus menjalin keakraban sesama pelanggan.

“Acara ini bagus sekali, untuk mempererat persaudaraan antara pelanggan dengan toko, untuk menjalin keakraban atau kebersamaan antara pelanggan dan mencari relasi, semoga tiap tahun diadakan ya,” ucap Yuni penuh semangat.

Yuni yang berlangganan sejak tahun 2011 memiliki kesan khusus terhadap dealer tersebut. Ia menyebut pelayanan yang diberikan sangatlah memuaskan.

Diakhir acara Dealer PT. Enam Tiga Sejahtera membagikan doorprize kepada pelanggan yang hadir dan 5 orang beruntung masing-masing mendapatkan bingkisan menarik dari dealer resmi Honda tersebut.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini