Hari Pelanggan Nasional
Dealer Made Ferry Motor Ajak Konsumen Meriahkan Rangkaian Hari Pelanggan Nasional. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kegiatan menarik untuk memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2022, banyak dilakukan perusahaan untuk konsumen setianya. Hal ini pun dilakukan dealer resmi sepeda motor Honda Made Ferry Motor Gianyar dengan berbagai aktivitas yang dilakukan pada Sabtu (17/9/2022).

Acara yang dikemas melibatkan konsumen diantaranya lomba senam aerobic, menggelar sembako murah, birthday party untuk konsumen yang berulang tahun pada 17 September dengan mengundang konsumen dan memberikan bingkisan menarik. Pada hari itu juga digelar servismurah bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan motornya dan perform team musik Akustik yang menyemarakkan aktivitas ini.

Baca Juga :  Jelang Hari Besar Keagamaan Nasional, TPID Kabupaten Badung Gelar Operasi Pasar Murah

PIC Dealer Made Ferry Motor Gianyar, Suniti menyebutkan kegiatan rangkaian Hari Pelanggan Nasional 2022 ini dipersembahkan untuk konsumen wanita, konsumen loyal dan konsumen di range 1 area dealer. Tercatat 67 konsumen ikut menikmati serangkaian kegiatan ini. Dua hari sebelum acara pihaknya juga mengunjungi dan memberi bingkisan ke pelanggan-pelanggan setia serta mengunjungi lembaga/instansi yang telah bekerja sama dan sangat loyal dengan Dealer Made Ferry Motor Gianyar.

“Kami ingin mengapresiasi pemakai sepeda motor Honda khususnya konsumen loyal dan kami ingin semakin menjalin kedekatan dengan konsumen yang rata-rata sudah repeat order (RO),” ungkap Suniti.

Baca Juga :  OJK Gencar Dorong Literasi dan Inklusi Keuangan Syariah Melalui GERAK Syariah 2024

Kegiatan Hari Pelanggan Nasional di Dealer Made Ferry Motor sangat antusias dinikmati konsumen disamping lebih mengenalkan lokasi showroom, tentunya berharap next time jika melakukan pembelian sepeda motor Honda akan kembali ke Dealer Made Ferry Motor Gianyar.

Salah satu konsumen yang ikut dalam kegiatan birthday party ini, Made Brahmanda Setyadi mengatakan sangat senang ada kegiatan seperti ini.

“Semoga Dealer Made Ferry Motor Gianyar tambah maju dan sukses dari segi penjualan dan pelayanan serta lebih kreatif dalam menyuguhkan acara untuk kebersamaan dengan Honda,” ucapnya.

Di sela-sela kegiatan juga disisipkan informasi tentang benefit yang dimiliki Honda, mulai dari layanan Honda Care, personal accident, servis kunjung, layanan pembelian melalui Virtual Exhibition.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News