FKH Unud
FKH Unud Gelar Lokakarya Revisi Pedoman Proposal Penelitian dan Skripsi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Udayana melaksanakan Revisi Pedoman Seminar Proposal Penelitian dan Skripsi secara offline pada Senin (5/9/2022), bertempat di Ruang Sidang lantai 1 FKH Unud.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan, para Wakil Dekan, para Koordinator Program Studi, para Dosen dan perwakilan mahasiswa di Lingkungan FKH Unud. Kegiatan dilakukan dalam 2 sesi di mana sesi pertama berupa pemaparan mengenai draft pedoman yang akan diimplementasikan serta sambil menerima masukan dari para undangan yang hadir.

Baca Juga :  Mudik Asik dengan Kendaraan Listrik Gak Usah Kawatir, Tersedia 76 SPKLU Tersebar di 30 Lokasi

Dilanjutkan dengan sesi kedua yaitu finalisasi draft pedoman oleh tim perumus yang terdiri dari para kepala laboratorium FKH Unud.

Revisi pedoman seminar proposal penelitian dan skripsi di FKH Unud merupakan agenda rutin di FKH Unud dalam rangka menyesuaikan kebutuhan pasar yang ada.

Revisi pedoman pada tahun ini, lebih menekankan kepada sebaran pembimbing skripsi di lingkungan FKH Unud. Hal ini diharpkan dengan tersebarnya para pembimbing. Pembimbing dapat lebih fokus dalam membimbing. Selain itu, diharapkan pula para Pembimbing Akademik dapat menjadi Pembimbing Skripsi. Sehingga bisa lebih awal mengarahkan kemana minat penelitian mahasiswa yang dibimbing. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News