HIMPAUDI
Bunda PAUD Gianyar Terima Piagam Penghargaan dari HIMPAUDI Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Gianyar, Ny. Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra, kembali menorehkan prestasi dengan menerima Piagam Penghargaan dari Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Bali, atas bimbingan dan dukungannya dalam menyukseskan program kerja Himpaudi. Penghargaan itu diserahkan langsung Ketua HIMPAUDI Bali, Dr. Drs. I Nyoman Sarjana, M.Ikom di Taman Penitipan Anak (TPA) Negeri Gianyar, Selasa (13/9/2022).

Ketua HIMPAUDI Bali, Dr. Drs. I Nyoman Sarjana, M.Ikom., mengatakan serangkaian hari ulang tahun HIMPAUDI yang ke-17, HIMPAUDI Bali memberikan Piagam Penghargaan kepada bunda PAUD Kabupaten Gianyar atas dedikasinya dalam menyukseskan program kerja Himpaudi.

Baca Juga :  PN Gianyar Sosialisasikan Sistem Manajemen Anti Penyuapan

“Selaku Ketua Himpaudi Bali, saya memberikan piagam penghargaan kepada Bunda PAUD Kabupaten Gianyar atas kinerja dan kerja yang sudah dilakukan,” ujar Nyoman Sarjana.

Lebih lanjut, dirinya merasa terkejut dengan inovasi dan gebrakan dari Bunda PAUD Kabupaten Gianyar dengan membangun TPA Negeri Gianyar yang menjadi TPA pertama di Bali.

“Nanti tanggal 15, saya menghadiri undangan ke Perth Australia, hal ini akan saya komunikasikan dengan deCare. Mungkin hal ini menjadi salah satu contoh TPA di Indonesia, dari Gianyar menuju dunia,” kata Nyoman Sarjana.

Bunda PAUD Kabupaten Gianyar, Ny. Surya Adnyani Mahayastra mengatakan, sangat terkejut menerima penghargaan sebagai Bunda PAUD yang ikut membimbing, mendukung, dan menyukseskan program Himpaudi.

Baca Juga :  TNI dan Polri Bersinergi Lakukan Pengamanan dalam Penyaluran BLT di Gianyar

“Bersyukur, apa yang kami kerjakan khususnya di bidang PAUD sangat diapresiasi oleh Himpaudi Bali. Tanpa kami sadari diberikan penghargaan oleh Himpaudi Bali,” kata Ny Surya Adnyani Mahayastra.

Dirinya sangat berterimakasih kepada Dinas Pendidikan dan stakeholder serta Himpaudi Bali dengan apa yang sudah terjalin selama ini.

“Mudah-mudahan Taman Penitipan Anak (TPA) ini akan menjadi pilot project di Bali maupun Indonesia. Khususnya di Bali, Taman Penitipan Anak Negeri Gianyar adalah satu-satunya yang dikelola oleh Pemerintah,” imbuhnya.

TPA Negeri Gianyar juga dilengkapi dengan fasilitas pola asuh kepada pegawai yang memiliki anak umur 2 sampai 4 tahun yang nantinya menciptakan anak-anak yang cerdas dan berkualitas kedepannya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini