Jago Party
Bikin Acara Makin Seru dengan Jago Party. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Saat mengadakan suatu acara, minuman menjadi hal umum yang disajikan untuk menjamu para tamu. Minuman menarik dengan rasa yang unik pastilah digemari oleh kebanyakan orang. Tak jarang, beberapa acara menyajikanminuman kekinian untuk memeriahkan suasana.

Namun, pernahkah Anda berpikir untuk mendatangkan minuman kekinian beserta penyedia layanannya secara langsung di acara Anda? Jika belum, cobalah Jago Coffee. Mobile coffee chain pertama di Indonesia ini memperkenalkan layanan terbarunya bertajuk Jago Party. Layanan ini hadir bagi para pelanggan setia Jago Coffee yang ingin mengundang Jago Coffee ke acara kantor, komunitas, maupun pribadi.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Kunjungi TPA Praba Dharma Yogyakarta, Pelajari Program Penitipan Anak Bagi Orang Tua Pekerja

Yoshua Tanu, co-founder dan CEO Jago Coffee, mengatakan bahwa inovasi ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan akan menikmati minuman kopi dan non kopi berkualitas racikan Jago Coffee dengan mudah.

“Kami ingin selalu berada dekat dengan para pelanggan, melalui Jago Party, kami berharap Jago Coffee dapat terus memenuhi keinginan dari para pelanggan setianya sehingga rasa puas dari pelanggan terhadap Jago Coffee terus meningkat,” ujar pemenang Indonesia Barista Championship sebanyak tiga kali ini.

Harga yang ditawarkan untuk menikmati layanan ini pun relatif murah, yakni mulai dari Rp500.000, para pelanggan sudah mendapatkan lima puluh cups produk Jago Coffee lengkap dengan electric cart serta Jagoan (sebutan barista di Jago Coffee) yang akan melayani kebutuhan para pelanggan selama acara berlangsung.

Tak hanya itu, untuk meramaikan suasana, electric cart pada layanan Jago Party dilengkapi dengan speaker dan Jago Playlist sehingga para pelanggan dapat memutar musik dengan genre lagu yang disesuaikan dengan berbagai kebutuhan acara.

Baca Juga :  Kolaborasi Srikandi PLN–YBM PLN, Aktif Dukung Peningkatan Kapasitas UMKM di Bali

Dengan Jago Party, para pelanggan tak perlu risau menunggu lama untuk menghidangkan minuman kekinian pada acara yang diadakan. Cukup dengan memesan layanan Jago Party melalui aplikasi Jago, Jagoan beserta electric cart andalan Jago Coffee akan langsung menyambangi lokasi acara. Terlebih lagi layanan ini memiliki jangkauan yang luas, yakni 20 kilometer dari depot Jago Coffee yang berada di Kuningan.(*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News