Sembako
Bantu Kesulitan Warga Binaan, Babinsa Babahan Berikan Sembako. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Babinsa Desa Babahan Koramil 1619-08/Penebel, Serka I Made Arka, memberikan bantuan sembako kepada keluarga penerima manfaat (KPM) yang jadi salah satu warga binaanya di Banjar Dinas Babahan, Desa Babahan, Kecamatan Penebel, Selasa (13/9/2022).

Sembako yang diberikan, katanya, merupakan wujud pedulian kepada warga binaan yang kurang mampu.

“Bantuan yang diberikan itu mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat, khususnya warga KPM,” ujar Serka Arka.

Menurutnya, bantuan yang diberikan itu memang tidak seberapa banyak. “Namun kami berharap ini dapat meringankan beban warga binaan,” sambungnya.

Baca Juga :  Wakasal Panen Perdana Udang Vaname di Inap Banyubiru

Di tempat terpisah, Danramil 1619-08/Penebel, Kapten Inf. I Nyoman Arya Kepakisan, menerangkan bahwa Babinsa Koramil 1619-08/Penebel tersebut selalu aktif dan peduli terhadap kesulitan yang dihadapi masyarakat di desa binaannya.

“Yang diperbuat itu adalah tugas mulia, yang merupakan amanah dan harus dipertanggungjawabkan, sehingga diperlukan ketulusan, kejujuran, dan keikhlasan dalam melaksanakan tugas di desa binaannya,” ujar Kapten Arya Kepakisan.

Sementara Dandim 1619/Tabanan, Letkol Inf. Ferry Adianto mengatakan bahwa kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat adalah wujud kepedulian dan perhatian untuk membantu kesulitan masyarakat, dalam kondisi dan situasi apapun.

“TNI selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Hal ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat,” tegasnya. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini