fk unud
Wujud Nyata Pengabdian BEM FK Unud Melalui KERSOSHIPP XXI. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Udayana mengadakan Kegiatan Kerja Sosial Hippocrates (KERSOSHIPP) dengan tema ‘Manusmara Anindha Bandhreng’ yang memiliki arti perubahan yang berkelanjutan.

Dari tema ini, panitia berharap bahwa apa yang dibawakan pada KERSOSHIPP XXI bisa memberikan dampak positif dan perubahan dari tahun ke tahun, bahkan setelah panitia meninggalkan desa Alas Pujung.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari, mulai 28-30 Agustus 2022 di Br. Alas Pujung, Desa Taro. Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar. Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini, kesejahteraan masyarakat Alas Pujung bisa meningkat.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan BEM, Kepala Desa Taro, Klian Banjar Alas Pujung serta dibuka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, M.P.H., Ph.D., yang dalam sambutannya berharap bahwa apa yang sudah dipersiapkan oleh seluruh panitia KERSOSHIPP XXI dapat bermanfaat bagi Br. Alas Pujung, Desa Taro kedepannya.

Baca Juga :  Dewan Perwakilan Mahasiswa FMIPA Unud Gelar Jumpa Dekanat FMIPA 2022

“Terima kasih kepada pihak desa karena sudah menerima mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dengan baik,” ucap Prof. Ady. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini