Wabup Diar
Wabup Diar Lepas Jalan Santai Berhadiah. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Kemeriahan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia terus berlangsung baik ditingkat Desa maupun Kabupaten, pada Minggu (7/8/2022). Pemerintahan Kecamatan Susut menyelenggarakan jalan santai berhadiah yang dilepas langsung oleh Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar yang didampingi Anggota Komisi 1 DPR Provinsi Bali, I Nyoman Budi utama, dan anggota Komisi 1 DPRD Bangli, Satria Yuda.

Dengan mengambil start dan finish dilapangan umum Susut peserta dengan antusias dan semangat melaksanakan jalan santai memeriahkan HUT ke-77 RI dengan mengitari Desa Sulahan dengan jarak tempuh kurang lebih 5 km.

Baca Juga :  Seminar Nasional Pengusulan Gelar Pahlawan Nasional Kapten Anak Agung Gede Anom Mudita

Dalam sambutanya Wakil Bupati Bangli mengatakan Jalan santai ini menggiatkan. “Gerakan Hidup Sehat (Germas) yang dicanangkan oleh Pemerintah, juga meningkatkan prilaku hidup sehat, semoga momen kemerdekaan ini menjadi salah satu upaya kita untuk menggalakkan Gerakan Hidup Sehat dengan memperhatikan kesehatan dan kesadaran untuk berprilaku sehat dan bersih,” ujarnya.

Selain itu, orang nomor dua di kabupaten Bangli ini juga selalu menyosialisasikan program-program strategis Pemerintah Daerah Kabupaten Bangli yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,kedepan Wakil  Bupati juga berharap masyarakat terus mendukung program Pemkab Bangli untuk menuju Bangli Era Baru.

Baca Juga :  Sekda Dewa Indra : Perhutanan Sosial Konsep yang Bagus, Menjaga Kelestarian Hutan Sekaligus Sejahterakan Masyarakat

Sementara dalam laporannya Dewa Putu Apriyana yang juga sebagai Camat Susut menyampaikan, gerak jalan santai berhadiah diikuti oleh ASN, BUMD, Tokoh masyarakat, mahasiswa, pelajar dan masyarakat umum yang ada di wilayah Kecamatan Susut bergandengan dengan pihak ketiga sebagai sponsor. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News