fkh unud
Udayana Veterinary Activities 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Udayana Veterinary Activities atau yang biasa dikenal dengan UVeA Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana menggelar Kegiatan berlangsung selama dua hari yang dilaksanakan pada 18-19 Agustus 2022.

Acara dilaksanakan di Gedung Nusantara Agrokompleks, Universitas Udayana, Denpasar, pada Kamis (28/8/2022).

Tema yang diangkat untuk kegiatan yaitu “Get to Know About Your Passion in the Vet World Through ‘UVeA’. Tema yang diangkat memiliki makna tersendiri, yaitu mengajak para mahasiswa baru untuk mengetahui passion yang mereka miliki sehingga dapat dikembangkan melalui kegiatan yang dilaksanakan di Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana.

Acara pertama yang dilaksanakan seperti biasa sambutan dari ketua panitia, ketua BEM, dan Dekan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana yaitu Prof. Dr. drh. I Nyoman Suartha, M.Si. Para undangan dan mahasiswa baru terlihat fokus mendengar sambutan-sambutan yang diberikan. Tidak lupa, dekan membunyikan gong yang ditandai sebagai pembukaan dari kegiatan UVeA 2022.

Baca Juga :  Terpilih Secara Aklamasi, Mahaendra Yasa Jabat Ketua Senat FEB Unud Periode 2022-2026

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan sebuah informasi yang lebih rinci mengenai Fakultas Kedokteran Hewan, dengan memperkenalkan kembali senat dan minat profesi yang terdapat di dalamnya,” ungkap Dekan.

Harapannya setiap mahasiswa baru bisa memiliki pilihan yang tepat dalam mengambil senat yang dinginkan dan minat yang dapat mereka kembangkan di Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana. Hal tersebut sangat didukung guna mengembangkan potensi yang dimiliki oleh setiap mahasiswa.

Agenda selanjutnya yaitu pemaparan mengenai senat dan Jegeg Bagus. Kegiatan diawali dengan pemutaran video, talkshow, dan diskusi. Senat pertama yang melakukan talkshow yaitu dari LPM SS yang dibawakan oleh pemimpin umum dan pemimpin redaksi, dilanjutkan oleh DPM yang dibawakan oleh ketua umum, dan diakhiri oleh BEM yang dibawakan oleh ketua dan wakilnya. Dalam kegiatan ini, para mahasiswa baru aktif melakukan interaksi dengan para pembicara.

Mereka bertanya mengenai hal yang ingin mereka ketahui lebih dalam mengenai ketiga senat tersebut. Di akhir acara, terdapat penampilan dari perwakilan Jegeg Bagus FKH Unud untuk menggambarkan seperti apa kegiatan Jegeg Bagus itu. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini