Sepak Bola
Tim Sepak Bola Bapor Korpri Kota Denpasar Menang Dramatis 3-2 atas Badung. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Tim Badan Pembinaan Olahraga (Bapor) Korpri Kota Denpasar sukses mengawinkan juara cabang futsal dan sepak bola serangkaian memeriahkan HUT ke-64 Provinsi Bali. Sebelumnya tim futsal suskes mempecundangi tim Bapor Kabupaten Buleleng dengan Skor 4-1.

Kepastian ini didapat setelah tim sepak bola Bapor Korpri Kota Denpasar menang secara dramatis dengan skor 3-2 atas tim Bapor Kabupaten Badung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (12/8/2022).

Pertandingan disaksikan secara langsung oleh Wali Kota Denpasar, I.GN Jaya Negara didampingi Wawali Kadek Agus Arya Wibawa, Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana, Sekda Kabupaten Badung, Wayan Adi Arnawa, pimpinan OPD serta suporter kedua tim yang dengan semangatnya meneriakkan yel-yel.

Pertandingan yang dipimpin Wasit Michael Kulu berjalan cukup alot. Sempat gugup diawal laga dan membuat sejumlah kesalahan, tim Bapor Kota Denpasar perlahan membangun kepercayaan diri.

Baca Juga :  De Gadjah: Bali Berpotensi Miliki Satu Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

Sempat unggul melalui sotekan Gol Galung di menit ke-11, kemudian disusul dua kali oleh tim Badung. Tim Bapor Kota Denpasar menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Sulendra di menit ke-30 babak kedua. Kemudian tim Kota Denpasar sukses mengunci kemenangan melalui golongan Mucin Antawijaya di menit ke-45 babak kedua saat memasuki masa injury time.

Wali Kota Denpasar, I.GN Jaya Negara didampingi Wawali Kadek Agus Arya Wibawa dan Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana mengapresiasi kemenangan yang diraih oleh tim Kota Denpasar di cabor sepak bola ini.

Baca Juga :  Pj Gubernur Bali Buka Baligivation 2024, Event Akselerasi Digitalisasi dan Perkuat Perlindungan Konsumen Bali

“Tentu tetap harus menjunjung sportivitas dalam bertanding. Ajang ini dapat dijadikan ajang bersilaturahmi dibalut suasana santai. Apalagi kita telah lama tidak melaksanakan kegiatan seperti ini karena pandemi, tentu ini menandakan rasa syukur berhasil melewati pandemi dan kebangkitan optimisme kita untuk menata pembangunan di masa depan,” kata Jaya Negara.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News