Paket Sembako
Serangkaian HUT Ke-77 RI, STT Dwi Baled Agung Bagikan Puluhan Paket Sembako. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Serangkaian HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022, STT Dwi Baled Agung Banjar Dinas Kembangmerta, Desa Adat Serai Kembangmerta, Desa Penglumbaran, Kecamatan Susut, bekerja sama dengan Yayasan Relawan Bali dan Pasikian Yowana Kecamatan Susut melaksanakan kegiatan bhakti sosial pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu di Banjar Dinas Kembang Merta dan Banjar Dinas Serai pada Rabu (3/8/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Manggala Yowana Kecamatan Susut, I Nengah Wiranata, Perbekel Desa Penglumbaran, I Wayan Artawan, Ketua BPD Desa Penglumbaran, I Wayan Suana, Kelian Br. Dinas Serai, I Nyoman Artana, Kelian Br. Dinas Kembangmerta, I Nengah Sunarta, Yowana Desa adat Serai Kembangmerta, serta seluruh anggota Yowana STT Dwi Baled Agung.

Baca Juga :  Bupati Bangli Pimpin Rapat Persiapan Groundbreaking Bangli Sport Center Tahap I

Ketua STT Dwi Baled Agung, I Made Pande Alit dalam laporannya menyampaikan dalam rangka menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dan mengenang semangat perjuangan para pahlawan bangsa, pihaknya menyelenggarakan pembagian sembako kepada para lansia, warga kurang mampu serta para penderita kanker.

“Sembako yang dibagikan dalam kegiatan tersebut berjumlah 70 paket,” ujar Pande Alit.

Manggala Yowana Kecamatan Susut, I Nengah Wiranata dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada STT. Dwi Baled Agung atas kegiatan yang sudah dilaksanakan.

“Semoga kegiatan-kegiatan semacam ini bisa terlaksana di banjar-banjar lain dan Yowana di wilayah Kecamatan Susut bangkit untuk membangun Desa Adat,” ucap Wiranata.

Baca Juga :  Bupati Sedana Arta Serahkan Rapor OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli

Sementara itu, Perbekel Desa Penglumbaran, I Wayan Artawan mengapresiasi semangat pemuda/ Yowana di Desa Penglumbaran khususnya STT Dwi Baled Agung Banjar Kembangmerta, yang telah mampu memberikan contoh gerakan pemuda yang sangat positif.

“Ke depan harapan saya selaku perbekel Desa Penglumbaran, kegiatan serupa bisa menjamur di Desa Penglumbaran,” harap Artawan. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News