Denpasar
Semarakkan Hut Ke-77 Kemerdekaan RI,  Wali Kota Jaya Negara Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Memperingati dan menyemarakkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, Wali Kota Denpasar, Jaya Negara semarakan dengan gerakan pembagian Bendera Merah Putih. Penyerahan bendera merah putih secara simbolis kepada seluruh Camat se-Kota Denpasar di Ruang Rapat Wali Kota Denpasar, Senin (8/8/2022).

Jaya Negara menyampaikan kepada seluruh Camat se-Kota Denpasar untuk menyukseskan gerakan pengibaran bendera merah putih tersebut dan juga kepada seluruh Kepala OPD untuk memfasilitasi kebutuhan bendera merah putih untuk diserahkan ke bapak angkat.

“Pemasangan bendera merah putih diseluruh wilayah Kota Denpasar dengan harapan dan bertujuan untuk menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Kota Denpasar,” ujar Jaya Negara.

Sementara itu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Denpasar, A.A.N Gede Dharma Putra Atmadja menyampaikan pada pelaksanaan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, Kota Denpasar akan menyelenggarakan kembali Upacara Bendera di Lapangan  Lumintang Denpasar. Hal ini mengingat sudah membaiknya kondisi kasus Covid-19 di Denpasar. Namun demikian pelaksanaan akan tetap dengan standar protokol kesehatan

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Tinjau Pengerjaan Perataan Lahan Stockpile Mertasari 

“Pelaksanaan upacara bendera dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan RI setelah 2 tahun semenjak kasus Covid-19 kembali akan diselenggarakan di lapangan Lumintang,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News