Bupati Buleleng Cup
Satpol PP Buleleng Sabet Gelar Juara Bupati Buleleng Cup VIII. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Turnamen Futsal bertajuk Bupati Buleleng Cup VIII 2022 yang diselenggarakan mulai tanggal 15-23 Agustus 2022 telah memasuki laga akhir pada Selasa (23/8/2022) di GOR Bhuana Patra Singaraja.

Pada turnamen hari ini Satpol PP keluar sebagai juara setelah berhasil menundukkan PDAM Buleleng melalui drama adu penalti dengan Skor 5-4. Sementara itu, Dinas PUTR Kabupaten Buleleng mengunci posisi juara 3 setelah berhasil menundukkan perlawanan dari RSUD Buleleng dengan Skor telak 11-3.

Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng selaku Ketua PSSI Kabupaten Buleleng Gede Suyasa hadir menyaksikan pertandingan final hari ini dan sekaligus berkesempatan menyerahkan trofi dan uang pembinaan kepada para juara.

Ditemui usai kegiatan, Sekda Suyasa mengatakan lomba futsal antar pegawai lingkup Pemkab Buleleng ini dinilainya sangat seru, meskipun ada beberapa pegawai yang sudah berusia mengikuti lomba ini, karena sudah ketentuan dari kriteria lomba.

Baca Juga :  Satpol PP Buleleng Sidak ASN Tanpa Masker

“Saya lihat pertandingan cukup seru dan tidak kalah dengan atlet-atlet profesional. Buktinya pertandingan final hari ini sampai babak adu penalti,” ujarnya.

Sekda Suyasa menambahkan, pihaknya sangat mensupport penuh rekan-rekan pegawai karena mampu menjaga ketertiban walaupun sempat tegang saat pertandingan yang pada akhirnya mampu menerima keputusan atas hasilnya.

Pihaknya berharap, dengan melihat animo yang sangat tinggi guna membangun solidaritas dan sinergi antar OPD yang menjadi bagian dari Pemerintah Daerah, ke depan kegiatan seperti ini akan terus dilanjutkan tentunya dengan kualitas yang lebih baik.

Untuk total hadiah yang diperebutkan pada gelaran turnamen ini sebesar 40 juta rupiah, dengan rincian juara pertama mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan sebesar 6,5 juta rupiah, juara kedua piala tetap dan uang pembinaan sebesar  Rp5,5 juta, juara ketiga piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp4,5 juta dan harapan pertama mendapat uang pembinaan sebesar Rp3,5 juta.

Selain itu, untuk pencetak gol terbanyak (top score), pemain terbaik, suporter terbaik dan tim fair play akan mendapatkan uang pembinaan masing-masing Rp500 ribu.(adv/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini