Denpasar
Sambut HUT Ke-77 RI dan Ke-64 Provinsi Bali, DPRD Bali Gelar Lomba Mancing. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia dan ke-64 Provinsi Bali, DPRD Provinsi Bali menggelar lomba mancing sebagai bentuk partisipasi menyemarakkan perayaan Kemerdekaan RI. Turut dihadiri Ketua DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Adi Wiryatama, S.Sos., M.Si., Wakil Gubernur Bali, Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si., Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bali, Dewa Made Indra dan OPD lainnya di Kantor DPRD Provinsi Bali pada Jumat (12/8/2022) pagi.

Ketua DPRD Provinsi Bali, I Nyoman Adi Wiryatama, dalam sambutannya mengatakan lomba mancing ini sebagai bentuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dan juga memperingati HUT Provinsi Bali ke-64. Dalam perayaan tersebut Ketua DPRD Bali tersebut meminta ke petugas panitia agar menilai hasil lomba secara kooperatif dan jujur.

Baca Juga :  Sambut HUT Ke-77 RI di Kabupaten Badung, Sekda Adi Arnawa Terima CSR dari BPD Bali

“Mau seperti apapun situasinya tetap harus dirayakan HUT ke-77 RI dan ke-64 Provinsi Bali,” kata Ketua DPRD Bali.

Wakil Gubernur Bali, Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, saat mengikuti serangkaian kegiatan lomba mancing mengatakan mengapresiasi acara yang diagendakan oleh DPRD Bali sebagai bentuk menjaga hubungan yang humanis.

“Semoga dengan kegiatan ini semakin kompak untuk saling bahu-membahu dalam pengabdian kepada Indonesia dan bagi masyarakat Bali khususnya,” harapnya.

Dalam pemberian hadiah lomba mancing diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Bali berupa 3 buah sepeda gunung, dan 10 hadiah hiburan.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini