Gianyar
Putu Subali Adi Putra, GM Sanctoo Suites & Villas Gelar bersama Made Indra, Kepala Cabang BPD Bali cabang Ubud berfoto bersama peserta lomba. Sumber Foto : AAR/BPN

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Dalam momentum manyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Sanctoo Suites & Villas, Gianyar menggelar lomba mewarnai bagi anak usia dini yang mengambil tema ‘Merdeka Coloring and Drawing Contest’ pada Minggu (14/8/2022) siang.

Dalam kesempatannya, saat ditemui langsung oleh awak media, Putu Subali Adi Putra, selaku General Manager Sanctoo Suites and Villas menjelaskan, lomba kali ini dibagi kedalam 2 (dua) kategori, Kategori A untuk usia 4-7 tahun dan Kategori B untuk usia 8-11 tahun, yang memperebutkan hadiah piala, sertifikat, dan tabungan dari BPD Bali dengan total nilai mencapai Rp.4.000.000 (empat juta rupiah).

Baca Juga :  Taman Safari Indonesia Hadirkan Bali Royal Chilli Festival 2024, Kupas Resep Sambal Legendaris Kerajaan di Bali

Selain untuk memperebutkan hadiah tersebut, kegiatan lomba juga digelar sebagai bentuk membangkitkan semangat para generasi muda sejak usia dini melalui perlombaan tersebut, yang diharapkan Sanctoo bisa memberikan suatu manfaat positif melalui berbagai kegiatan manajemen dalam menyambut hari kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 ini.

“Peserta yang hadir hari ini ada sebanyak 145 orang, itupun kamu batasi karena kami ingin prokes tetap terjaga, yang tadinya kuota hanya 140 orang karena animo masyarakat yang tinggi kami naikan di 145 orang, dengan harapan kegiatan ini mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar,” ungkap Putu Subali Adi Putra.

Baca Juga :  Memimpin Langkah Menuju Kemajuan Bersama, Program KKN Mahasiswa Unmas Denpasar Kolaborasi dengan Warga di Desa Singapadu

Disisi lain, menudukung penuh pelaksanaan kegiatan yang berlangsung tersebut, Made Indra, selaku Kepala Cabang BPD Bali cabang Ubud menambahkan, pihaknya berkontribusi penuh terhadap pemberian hadiah tabungan dalam kegaiatan lomba mewaranai yang diselenggarakan oleh Sanctoo Suites & Villas kali ini, yang diharapkan hadiah-hadiah ini mampu mengedukasi anak-anak sejak dini untuk gemar menabung.

“Beberapa hadiah yang kami siapkan di dua kategori tersebut antara lain, untuk juara pertama tabungan BPD Bali sebesar Rp350.000 untuk juara pertama, kemudian Rp250.000 rupiah untuk juara kedua, dan Rp150.000 untuk juara ketiga,” tambahnya.(aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News