Jembrana
Resmikan SPBU di Pendem, Bupati Tamba Sebut Manfaatkan Aset, Jangan Sampai Nganggur. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA –  Bupati Jembrana, I Nengah Tamba meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) DODO 54.822.16 milik PT. LEONI KARYA MANDIRI yang beralamat di Kelurahan Pendem, Kec. Jembrana, Minggu (21/8/2022). Peresmian tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti, pelepasan balon serta pelepasan burung merpati ke alam liar sebagai tanda, SPBU yang berada di Jalan Pahlawan tersebut resmi beroperasi memberikan pelayanan bahan bakar kendaraan bagi masyarakat umum.

Bupati Tamba mengungkapkan hal Ini merupakan bentuk dari pemerintah daerah dalam Pemberdayaan aset di Kabupaten Jembrana.

“SPBU ini telah memanfaatkan/menyewa tanah, semua lahan yang ada yang kita miliki kalau bisa harus bekerja dia harus aktif sehingga mendatangkan PAD (Pendapatan Asli Daerah) buat kita. Seperti contoh ada beberapa aset yang sudah bekerja dan memberikan dampak positif untuk kita seperti udang vaname di Pengambengan, jangan sampai ada lahan atau aset yang nganggur,” imbuh Bupati Tamba.

Lebih lanjut, pihaknya berharap agar SPBU DODO 54.822.16 tersebut selalu mentaati aturan yang ada guna memberikan pelayanan yang baik terhadap konsumen.

“Harapan kami kepada managemen SPBU agar mentaati aturan Kementrologian sehingga pelayanan terhadap konsumen mendapatkan pelayanan yang prima,” harapnya.

Dilain sisi pemilik SPBU DODO 54.822.16, Hanif Zhubaidi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dan Wakil serta Jajaran Forkopimda yang telah hadir dalam peresmian.

“Terima kasih telah hadir ditengah tengah kesibukan bapak ibu sekalain di acara peresmian pembukaan SPBU DODO 54.822.16 kami,” ungkapnya.

Hanif Zhubaidi berharap setelah diresmikannya SPBU DODO 54.822.16 tersebut memiliki dampak positif untuk masyarakat Jembrana.

“Harapannya kehadiran stasiun pengisian bahan bakar kendaraan ini dapat memperlancar transportasi dan meningkatkan gairah roda perekonomian di Kabupaten Jembrana,” pungkasnya.(ang/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini