fmipa unud
PPK Kontruksi Universitas Udayana adakan Rapat Koordinasi Pembangunan Gedung Dekanat FMIPA. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bertempat di Ruang Sidang FMIPA UNUD, dihadiri oleh Pimpinan FMIPA UNUD, Dekan FMIPA Dra. Ni Luh Watiniasih, M.Sc, Ph.D., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Dr.Drs. I Made Sukadana, M,.Si., Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kontruksi UNUD, Lie Jasa, BPKU UNUD I Komang Teken, SPI UNUD (Endra K.Y) , PT Bangun Nusa Raya, CV Kencana Adhi Karma, CV Bali Becik, PPK UNUD mengadakan rapat koordinasi terkait pembangunan Gedung Dekanat FMIPA UNUD pada Senin (15/8/2022).

Dalam paparannya Kontrak sebenarnya sudah mulai tanggal 11 Agustus 2022 ini dan selesai tanggal 28 Desember 2022.

Baca Juga :  13 Kantor Cabang BRI di Bali dan Nusa Tenggara Buka Layanan Terbatas Saat Lebaran

Ia  menjelaskan gambar gedung yang akan dibangun. Kami menerima surat edaran dari kementrian, proyek harus dilaporkan berapa persen sudah diselesaikan.

“Jangan mau cepat tapi bahan bahan dan pengerjaan gak bagus. Kami gak mau seperti itu. Pembangunan ini juga akan diawasi oleh pengawas dan seluruh jajaran,” ujar Lie Jasa.

PPK juga minta rapat minimal seminggu sekali. Beliau juga minta laporan harian via WA.
Harapan PPK, 140 hari harus selesai. intinya semua harus sesuai prosedur, cepat dan berkualitas

Dekan FMIPA UNUD berharap sekali yang terbaik. Kami akan selalu memantau. Mohon bapak pelaksana supaya diperhatikan apa keluhan dari kami semua, seperti ppk, spi pengawas dan lain lain. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News