Polda Bali
Polda Bali Siap Amankan Balap Sepeda Gran Fondo New York (GFNY) Bali 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kepolisian Daerah Bali dan jajaran mengerahkan 872 personel siap untuk mengamankan perlombaan balap sepeda Gran Fondo New York (GFNY) Bali 2022. pengamanan ditandai dengan digelarnya apel pengecekan di Pantai Masceti, Gianyar, Sabtu (6/8/2022).

Dalam pengamanan balap sepeda Gran Fondo New York (GFNY) Bali 2022, Kepolisian Daerah Bali dan jajaran menggelar Operasi Kepolisian dengan sandi Operasi, Ops Gapura Agung VI-2022.

Bertindak selaku pimpinan apel, Karo Ops Polda Bali, Kombes. Pol. Firman Nainggolan, SH., MH., pada sambutannya menekankan agar pelaksanaan pengamanan balap sepeda Gran Fondo New York (GFNY) Bali 2022 jangan underestimate.

“Rute GFNY sangat jauh. Peserta akan start sekitar pukul 06.00 Wita dan akan finish sore hari pukul 15.00 Wita. Gunakan alat komunikasi, seperti HT untuk memonitor pergerakan peserta balap sepeda GFNY. Untuk daerah yang jaringan HT-nya blank agar memberikan laporan melalui Hp,” kata Karo Ops.

Baca Juga :  Antari Jaya Negara Sapa Warga di Dua Lokasi Posyandu Paripurna

“Mari laksanakan pengamanan ini dengan sungguh-sungguh. Jangan underestimate dan laksanakan pengamanan ini secara maksimal agar seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar,” sambungnya.

Selanjutnya Karo Ops meminta kepada para Kasatgas agar mengatur penempatan personel secara efektif sehingga seluruh rangkaian kegiatan GFNY 2022 dapat berjalan aman dan lancar. Apabila mengalami kendala dalam pengamanan agar segera dilaporkan kepada pimpinan secara berjenjang.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News