Rip Curl Cup
Persaingan Panas di Putran 1 Rip Curl Cup Padang-padang 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Rip Curl Cup Padang-padang 2022 resmu dimulai pada Kamis (4/8/2022) kemarin. Gelombang ombak yang diantisipasi akan menghantam pantai selatan Bali secara resmi telah mencapai kaliber kelas dunia yang diperlukan untuk memulai kompetisi surfing paling bergengsi di Asia, Rip Curl Cup Padang-padang 2022.

Dikutip pada Jumat (5/8/2022), ke-16 surfer terbaik dunia telah siap siaga untuk menerjang dalamnya gulungan ombak Padang-Padang yang legendaris dan bertarung di ombak terberat yang melanda Indonesia musim ini.

Kompetisi tersebut dimulai pukul 06.45 WITA diawali dengan putaran 1 dan akan berlanjut hingga matahari terbenam. Berikut adalah heat draw putaran 1 & 2 untuk Rip Curl Cup 2022.

Adapun perubahan dari tahun-tahun sebelumnya dimana kedua putaran merupakan kompetisi non-eliminasi.

Baca Juga :  Dies Natalis Ke-46 Politeknik Pariwisata Bali, Ajak Semua Civitas Perkuat Kebersamaan

Delapan peselancar dengan total skor gabungan tertinggi dari putaran 1 dan 2 akan maju ke semifinal, di mana mereka akan bersaing untuk mendapatkan tempat di final yang hanya terdiri dari 4 orang untuk akhirnya dapat mengklaim Kejuaraan Rip Curl Cup tahun 2022.Sebagai tambahan khusus pada Rip Curl Cup tahun 2022 ini adalah Women’s Super Heat yang akan membawa tingkat kegembiraan yang baru. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News