Buleleng
Anggota Satlantas Polres Buleleng saat mengamankan TKP kecelakaan di Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Seorang pengendara sepeda motor bernama Gede Kirana (39) harus meregang nyawa setelah sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi DK 5675 UJ yang dikendarainya ditabrak mobil kijang di Jalan Raya Utama Singaraja-Kubutambahan tepatnya Kilometer 6.200 wilayah Banjar Dinas Bale Agung, Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan, Selasa (16/8/2022) sekitar pukul 02.30 WITA.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian saat itu pengendara sepeda motor berasal dari Desa Tamblang, Kecamatan Kubutambahan ini datang dari arah timur menuju ke barat (Singaraja). Namun naas saat hendak menyeberang ke arah Utara menuju Pantai Kerobokan sebuah mobil Toyota Kijang dengan nomor polisi DK 1254 JU yang dikemudikan Sonny Mahathera, 36 asal Kediri, Jawa Timur datang dari arah barat langsung menghantam sepeda motor korban.

Baca Juga :  Pajak Nol Persen Ditolak, Harga Mobil Baru Diprediksi Naik

“Sopir kaget melihat ada kendaraan didepannya sehingga tidak bisa mengendalikan mobilnya lalu kecelakaan tidak bisa dihindarkan,” ujar AKP Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi Selasa (16/8/2022).

Lanjut AKP Sumarjaya mengatakan korban pun dinyatakan meninggal akibat mengalami luka robek pada tumit kaki kiri, keluar darah dari hidung, keluar darah dari telinga kiri dan kanan setelah dilarikan ke Rumah Sakit Kertha Husada.

Sementara itu, saat disinggung bahwa sopir sempat kabur hingga ke Terminal Penarukan sebelum diamankan warga. AKP Sumarjaya langsung menyatakan bahwa kabar itu tidak benar sebab sopir langsung menuju Polsek Sawan untuk mengamankan diri usai kejadian.

“Korban (Kirana) dinyatakan telah meninggal dunia oleh Tim dokter, saat ini kasus masih ditangani Satlantas Polres Buleleng. Pelaku langsung mengamankan diri usai kejadian ke Polsek Sawan,” tegas AKP Sumarjaya.(dar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini