Tulus
Pantai Pandawa Bergetar, Tulus Pukau Ribuan Penonton di Peringatan Dua Dekade ITB STIKOM Bali. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Tampil pada malam puncak perayaan dua dekade ITB STIKOM Bali, artis ibu kota, Tulus membawakan lagu pertama berjudul Satu Kali langsung mengundang sorak penonton yang mulai riuh bersahutan di Pantai Pandawa, Kuta Selatan, Badung, Sabtu (13/8/2022).

Lagu kedua yang berjudul Ruang Sendiri, ternyata juga mampu membius ribuan penonton yang hadir. Sayup-sayup terdengar dari suara penonton yang ikut menirukan bait-bait lagu yang dilantunkan Tulus. Usai penampilan pada lagu kedua, tulus kemudian menyempatkan diri untuk menyapa penonton. Pada kesempatan itu, dirinya mengaku sangat senang bisa tampil kembali di Bali.

Baca Juga :  Mahasiswa ITB STIKOM Bali Sukses Pukau Mendagri-Menparekraf di Pembukaan PKB XLIV

“Selamat malam teman-teman, perkenalkan nama saya Tulus, saya adalah seorang penyanyi dan penulis lagu. Bisa dilihat betapa lebarnya senyum saya hari ini. Karena saya sangat bahagia ketemu kembali dengan teman-teman semua. Teman-teman juga senang ketemu saya ya?,” katanya saat menyapa penonton dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu ketiga, dengan judul Kelana.

Suasana semakin riuh, saat Tulus membawakan lagu berjudul Monokrom. Tentu lagu yang mengangkat cerita yang orang-orang tidak sadar ada, tapi sebenarnya sudah ada dari dulu ini, mampu menghidupkan suasana.

Baca Juga :  Wagub Cok Ace Apresiasi Rencana Festival Musik Dengan Protokol Kesehatan

Kawasan pantai pandawa yang biasanya terdengar hempasan ombak samudra hindia ini, bungkam dengan suara penonton yang ikut mengiringi lantunan lagu Tulus. Penampilan Tulus kemudian dilanjutkan dengan lagu berjudul “Labirin”, “Nala”, “Diri”, “Sepatu”, “Sewindu”, “Hati-hati di Jalan”, dan ditutup dengan lagu berjudul “Tujuh Belas”.

Salah satu penonton, Nirmala mengaku sangat kagum dengan konser musik yang diadakan ITB STIKOM Bali ini.

Tulus
Pantai Pandawa Bergetar, Tulus Pukau Ribuan Penonton di Peringatan Dua Dekade ITB STIKOM Bali. Sumber Foto : tis/bpn

“Ini sangat luar biasa, tidak menyangka akan seramai ini. Sangat melepas kerinduan akan acara musik di Bali,” ucapnya sambil tersenyum lebar.

Pada puncak peringatan hari jadi ITB STIKOM Bali yang ke-20 tahun ini, sejak sore, gerbang menuju akses pantai Pandawa cukup sesak oleh penonton. Sejumlah penampilan band lokal, juga mengisi acara ini sejal Sabtu sore.(tis/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini