Denpasar
Meriahkan Hari Ulang Tahun, ST. Eka Cita Banjar Abian Kapas Kaja Gelar Lomba Penjor. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Serangkaian memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-66, Sekaa Tetuna Eka Cita Banjar Abian Kapas Kaja menggelar lomba penjor yang dilaksanakan di balai banjar setempat pada Jumat (26/8/2022).

Lurah Sumerta, I Wayan Eka Apriana, saat dikonfirmasi mengatakan lomba penjor ini merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh dari ST. Eka Cita Br. Abian Kapas Kaja.

Lebih lanjut dikatakannya, selain lomba Penjor juga dilaksanakan jalan sehat dan lomba layang-layang yang bertempat di wilayah Br. Abian Kapas Kaja.

“Dan hari ini dilaksanakan penilaian lomba penjor yang diikuti sebanyak lima tempekan yang berada di wilayah banjar Abian Kapas Kaja,” kata Eka Apriana.

“Kami sangat mengapresiasi kreativitas Sekaa Teruna Eka Cita yg terus aktif dan menggeliat walaupun dalam situasi pandemi. Kami di jajaran tingkat Kelurahan mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan tersebut sebagai upaya mewujudkan Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju dengan dilandasi Spirit Vasudhaiva Kutumbakam. Semoga melalui kegiatan ini, secara bersama bisa tetap berupaya untuk mewujudkan pelestarian budaya, seni dan kreativitas yang dimiliki insan muda inovatif,” pungkas Eka Apriana.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini