Tabrak
Kondisi terkini dua sepeda motor pasca kecelakaan beruntun di sebelah timur simpang tiga Dolphin wilayah Desa Kalibukbuk, Buleleng. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Singaraja-Seririt Kilometer 7.800 tepatnya sebelah timur Simpang Tiga Dolphin Wilayah Desa Kalibukbuk, Buleleng melibatkan tiga sepeda motor, Selasa (23/8/2022) sekitar pukul 08.30 WITA.

Berdasarkan keterangan dari Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya kecelakaan itu bermula dari sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi DK 8718 VE yang dikendarai Putu Widya Wiana Wati (18) asal Kelurahan Banjar Tegal, Buleleng berhenti dipinggir jalan tepatnya bagian sebelah Utara dengan posisi motor ke arah timur untuk menyebarang jalan dan berbelok arah.

Baca Juga :  Tuntaskan Wilayah Blankspot, Pemerintah Daerah Diminta Akomodir Kebutuhan Masyarakat

Disaat bersamaan sebuah sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh anak usia 15 tahun asal Kelurahan Kampung Singaraja dan dibelakangnya diikuti oleh sebuah sepeda motor yang belum diketahui identitasnya dengan posisi beriringan datang dari arah barat menuju ke timur. Namun tidak disangka sesampainya di lokasi kejadian sepeda motor belum diketahui identitasnya menabrak pengendara motor Honda Scoopy sontak Honda Scoopy langsung menabrak pengendara Honda Vario.

“Dari kecelakaan beruntun itu baru dua unit dari tiga kendaraan yang bisa diketahui identitasnya sedang lagi satu masih didalami identitasnya,” jelasnya.

Baca Juga :  Masuki Usia ke-420, Begini Tanggapan Masyarakat Kota Singaraja

Beruntung akibat kecelakaan itu kedua pengendara sepeda motor masih sadarkan diri, akan tetapi untuk pengendara motor Vario mengalami luka robek pada pipi kiri, patah pada pergelangan tangan kiri serta menjalani perawatan di RSU Paramasidhi Singaraja. Sedangkan pengendara motor Scoopy mengalami luka robek pada lutut kaki kanan, lecet pinggang kiri dan kaki kiri.

“Keduanya sadar namun untuk pengendara motor Vario harus menjalani perawatan di Rumah Sakit, tapi pengendara motor Scoopy sudah dinyatakan rawat jalan oleh dokter,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemkab Buleleng dan Pemkab Badung Bersinergi Dalam Pembangunan

AKP Sumarjaya menambahkan saat ini pihak kepolisian masih mencari siapa pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya itu, agar proses penyelidikan kecelakaan beruntun ini bisa diselesaikan dengan secepatnya.

“Kasus laka lantas ini masih dalam proses penyelidikan Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng,” imbuhnya.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News