Pertamina
Penempelan Stiker Kendaraan oleh Gusti Anggara Permana selaku Sales Area Manager Retail Pertamina Bali pada salah satu kendaraan dari Komunitas Vespa. Sumber Foto : mon/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Bertepatan pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Pertamina mengadakan kampanye bangga terhadap penggunaan BBM yang berkualitas dan ramah lingkungan untuk produk Pertamax Turbo dan Pertamina Dex pada Rabu (17/8/2022).

Bentuk apresiasi untuk masyarakat karena menggunakan BBM berkualitas Pertamina yaitu Pertamax Series dan Dex Series, Pertamina melakukan tempel stiker kendaraan untuk kendaraan motor di apresiasi mendapat bonus 1 liter dan untuk kendaraan mobil mendapat bonus 2 liter di SPBU Pertamina Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Sales Area Manager Retail Pertamina Bali, Gusti Anggara Permana mengatakan kegiatan hari ini adalah penempelan stiker karena masyarakat yang datang hari ini adalah mereka yang bangga menggunakan pertamax series dan dex series. Kegiatan ini juga dihadiri oleh komunitas motor dan mobil dari yang klasik hingga modern.

“Kegiatan ini dimulai hari ini pada tanggal 17 Agustus 2022 selama stiker dan promo masih tersedia dan hanya bisa digunakan oleh 1 kendaraan di SPBU dimana kendaraan tersebut ditempelkan stiker, lalu poinnya adalah mereka bangga menggunakan product berkualitas dari pertamina” jelas Gusti Anggara.

Baca Juga :  FPRB Tanjung Benoa Beberkan Implementasi 12 Indikator Tsunami Ready di Barcelona

Lebih lanjut Gusti Anggara mengatakan kendaraan zaman sekarang dengan teknologi yang sangat canggih sangat cocok sekali menggunakan BBM yang berkualitas yaitu pertamax dengan oktan 92 dan ini mudah dijangkau dan dicari di SPBU dan juga penyalur kecil yaitu Pertashop oleh seluruh masyarakat khususnya yang ada di Bali.

“Keuntungan menggunakan bahan berkualitas khususnya pertamax, kendaraan bisa merawat mesin lebih awet dan penggunaan BBM akan lebih irit jika digunakan dengan tepat dan tentu ramah lingkungan,” terangnya.

Selanjutnya, Gusti mengapresiasi masyarakat yang sudah menggunakan BBM berkualitas dari Pertamina yaitu Pertamax Series dan Dex Series.

“Kami dari pertamina mengucapkan terima kasih atas kesetiaan teman-teman yang sudah menggunakan Pertamax Series dan Dex Series Series,” tutupnya.(mon/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News