feb unud
I Dewa Nyoman Usadha Raih Raih Gelar Doktor pada Program Studi Manajemen FEB Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – I Dewa Nyoman Usadha berdiri di podium dan menjalani sidang promosi Doktor di Gedung BH lantai 3.4 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Keluarga, sahabat, dan beberapa mahasiswa S3 lainnya tampak hadir memberikan dukungan dan semangat, pada Jumat (5/8/2022).

Sidang promosi doktor diawali dengan pembukaan yang dari MC. Setelah para penguji, promotor, dan Co-promotor memasuki ruangan, MC menyerahkan sidang kepada ketua sidang. Kali ini sidang dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan yakni Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, S.E., M.E.

Baca Juga :  OJK Bali Dorong Perluasan Akses Pembiayaan Petani dan UMKM Melalui Kredit Usaha Rakyat

Setelah promovendus mempresentasikan disertasi, ketua sidang mempersilahkan kepada tim penguji untuk mengajukan pertanyaan. Tim penguji terdiri dari Promotor yakni Prof. Dr. I Wayan Gede Supartha, SE, SU, Kopromotor Prof. Dr. Gede Riana, SE., MM dan Dr. Ida Bagus Ketut Surya, S.E., M.M serta para penyanggah yang diantaranya Agoes Ganesha Rahyuda, SE., M.T. Ph.D., Prof. Dr. Dra. I Gusti Ayu Ketut Giantari, M.Si., Prof. Dr. Desak Ketut Sintaasih,SE., MSi dan Dr. I Made Artha Wibawa, SE., MM.

Sidang promosidoktor ini juga dihadiri oleh 4 orang penguji akademik yang berasal dari instasi tempat tugas promovendus dan juga dari pihak alumni Program Studi Doktor Manajemen.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Serahkan 1.444 SK PPPK Hasil Seleksi Tahun 2023, Kembali Usulkan 4.602 Formasi di Tahun 2024

Pada artikel kali ini, Promovendus mengangkat judul yakni Determinan Orientasi Kewirausahaan Dampaknya pada Niat Berwirausaha Angkatan Kerja produktif di Daerah Sarbagita Bali.

“Salah satu tujuan penelitian ini adalah Menjelaskan peran Orientasi Kewirausahaan memediasi pengaruh Autonomy Authority terhadap Niat Berwirausaha dan peran Orientasi Kewirausahaan memediasi pengaruh Social Support terhadap Niat Berwirausaha,” terang I Dewa Nyoman Usadha.

Pada kesempatan ini Promotor yakni Prof. Dr. I Wayan Gede Supartha, SE., SU., memberikan penjelasan singkat mengenai makna disertasi setelah penyerahan sertifikat kelulusan kepada promovendus. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News