Virtual Exhibition
Honda Gebyar Merdeka Ada Promo Asyik di Virtual Exhibition. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Turut memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-77, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan dealer resmi Honda area Bali menawarkan promo asyik yang bertajuk ‘Honda Gebyar Merdeka’ yang hadir di virtual Exhibition. Program yang ditawarkan ada tiga yakni angsuran khusus mulai Rp24 ribu, rate khusus 1,85% serta DP khusus mulai Rp1 jutaan yang berlaku mulai 5-31 Agustus 2022.

Adapun tipe motor yang bisa dipilih adalah tipe Honda Vario160 dengan DP setor Rp1,1 juta angsuran Rp31 ribu/hari. Tipe Honda Scoopy dengan DP setor Rp1,5 juta, angsuran harian Rp25 ribu, tipe Honda PCX160 dengan DP setor Rp1,6 juta, angsuran harian Rp37 ribu. Tipe Honda ADV160 dengan DP setor Rp2 juta, angsuran harian Rp41 ribu. Khusus pembelian Honda ADV160 konsumen akan mendapatkan tambahan direct gift voucher berupa apparel & accessories.

Baca Juga :  Pebalap Bertalenta Astra Honda Siap Banggakan Indonesia di ARRC Buriram

Untuk memudahkan transaksi dan mendapatkan semua promo asyik bulan Agustus, konsumen dapat mengunjungi Virtual Exhibition dengan cara yang sangat mudah hanya dengan klik link https://hondafansbali-expo.com/ atau scan barcode yang ada di flyer ataupun media sosial IG/FB @hondafansbali otomatis promo menarik akan muncul melalui smartphone, sekaligus menyaksikan pengalaman bertransaksi melalui digital.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan ikut menyemarakkan hari Kemerdekaan RI ke-77, promo dengan keringanan serta kemudahan disediakan Astra Motor. Dengan promo pilihan yang diberikan, berharap konsumen dapat melakukan transaksi kebutuhan motor sesuai yang diimpikan.

Baca Juga :  Selama Pujawali Ida Bethara Turun Kabeh, PLN Lengkapi Fasilitas Kawasan Suci Pura Agung Besakih dengan Charging Station

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda. Spesial direct gift voucher berupa apparel & accessories disuguhkan kepada konsumen dengan harapan memberikan kesadaran pengendara untuk selalu #Cari_Aman di jalan raya salah satunya dengan menggunakan jaket. Besar harapan kami semoga konsumen dapat memanfaatkan promo asyik ini dengan syarat serta ketentuan yang berlaku,” ungkap Henry.

Program ini berlaku untuk pembelian secara kredit dengan syaratnya sangat mudah cukup melengkapi fotocopy dan kartu keluarga calon pembeli. Segera kunjungi Honda virtual exhibition serta jangan lewatkan promo menarik yang ditawarkan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News