ADV160
Honda Community Bali Test Ride Penjelajah Jalanan ADV160. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Turut memeriahkan peluncuran New Honda ADV160, Honda Community Bali hadir dengan mengikuti kegiatan test ride New Honda ADV160 yang dilaksanakan di halaman Astra Motor Center Denpasar, Sabtu (6/8/2022).

Dimeriahkan oleh 38 biker yang terdiri dari komunitas HAI Chapter Bali, HPCI Bali, TRB, CB RWT, HVIC Bali, HCST, VIBER, dan CCI Bali Dewata sangat antusias menyambut kehadiran New Honda ADV160 diawali dengan mencoba performa motor secara bergantian kemudian dilanjutkan dengan rolling city yang mengedepankan #Cari_Aman saat bersama-sama mengendarai motor hingga ke lokasi prosesi peluncuran di Mall Level 21 Denpasar.

Baca Juga :  Beda Masalah, Selesai di Tempat yang Sama

Setibanya di lokasi, para bikers bersemangat mengikuti rangkaian peluncuran dan live talk show bersama HAI Bali Chapter mengupas perjalanan komunitas yang anggotanya semuanya menggunakan Honda ADV dan kiprahnya selama ini serta pengalamannya telah test ride mengendarai New Honda ADV160.

Bro Mario, salah satu anggota HAI Bali menyebutkan kesempatan untuk mencoba test ride New Honda ADV160 sangat nyaman karena selain lebih bertenaga dengan mesin baru, motor ini juga menawarkan keunggulan melalui kecanggihannya berkat fitur high tech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control).

Baca Juga :  Dharmopadesa Pusat Nusantara Kota Denpasar Gelar Dharma Santhi Nyepi Isaka Warsa 1946

“Jika dilihat secara langsung tak hanya punya wajah baru yang semakin bertenaga New Honda ADV160 cocok untuk penjelajah jalanan terbaik yang tangguh dan kokoh,” ungkap Mario.

Perbaharuan yang disematkan pada New Honda ADV160 ini membuat para bikers ingin mencobanya langsung. Mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar, New Honda ADV160 menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan kegiatan test ride ini merupakan bagian dari mengeksplorasi pengalaman baru mengendarai New Honda ADV160 yang menyuguhkan performa responsive sehingga cocok sebagai teman berkendara terbaik untuk aktualisasi diri.

“Terima kasih untuk para bikers yang turut aktf melakukan test ride dan merasakan pengalaman berbeda. New Honda ADV160 baik digunakan untuk menjelajah dengan kegembiraan atau juga penggunaan harian. Performa dan fitur-fitur unggulan pada skutik ini mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah jarak jauh dan memberikan kekuatan melaju untuk mengeksplorasi berbagai kondisi jalan dan jangan lupa selalu mengedepankan #Cari_Aman dimanapun,” ungkap Iswahyudi.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News