Gianyar
Gudang Oplosan LPG Terbesar di Gianyar Digrebek Mabes Polri. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri, melakukan penggerebekan gudang dan pabrik oplosan tabung gas subsidi di Jalan Mulawarman, Tedung Abianbase, Gianyar, pada Jumat dini hari (12/8/2022) pukul 02.00 WITA.

Seperti informasi yang berhasil tim Baliportalnews.com himpun pada Senin (15/8/2022) pagi, dari hasil penggerebekan tersebut Bareskrim Mabes Polri mengamankan 15 unit Mobil Pick UP dan 1000 tabung gas bersama pemilik gudang berinisial KT.

Lebih lanjut, dikonfirmasi secara terpisah, melalui Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, dirinya membenarkan adanya penggerebekan tersebut, dimana dirinya menuturkan, awal mula Bareskrim Polri mendapat laporan dari masyarakat mengenai adanya upaya pengoplosan isi gas dari tabung gas berukuran 3 Kg ke tabung gas berukuran 12 Kg di daerah Gianyar Bali, hingga selanjutnya pihak Bareskrim Polri bekerjasama dengan aparat Polres Gianyar melakukan penyelidikan.

“Informasi masyarakat itu diterima oleh Bareskrim. Sehingga, Bareskrim bersama-sama dengan Polres Gianyar untuk melakukan penyelidikan,” jelas Kombes Pol. Satake Bayu seperti yang dikutip dari Tribun Bali, Minggu (14/8/2022).(aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News