ftp unud
FTP Unud Terima Kunjungan Study Banding Program Studi Teknologi Hasil Pertanian FTP UNTAG Semarang. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud) terima kunjungan study banding mahasiswa dan dosen Program studi Teknologi Hasil Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Semarang pada Hari Selasa, (2/8 2022) di Gedung JA, Kampus Bukit Jimbaran FTP Unud.

Studi banding diterima langsung oleh Dekan FTP Unud, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App. Sc., Ph.D., dan didampingi oleh Wakil Dekan 1 Dr. Sumiyati, S. TP., M.P. dan Wakil Dekan 3 Dr. Ir. Komang Nocianitri, M. Agr. Sc.

Baca Juga :  Ratusan Calon Paskibraka di Buleleng Ikuti Test Wawasan Kebangsaan Pancasila

Pada Kegiatan ini dilakukan sharing dan diskusi terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi yang dilakukan baik oleh Dosen maupun Mahasiswa dari masing-masing Perguruan Tinggi seperti metode pembelajaran, fasilitas, kegiatan kemahasiswaan, kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat.

“Semoga melalui study banding yang dilakukan dapat menambah relasi baik mahasiswa dan dosen baik dari FTP Unud maupun FTP UNTAG, selain itu kedepannya sudah akan dilaksanakan Kerjasama Penelitian antara FTP Unud dan FTP UNTAG,” ungkap Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News