fmipa unud
FMIPA Unud Gelar PKKMB 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam mengadakan Perkenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru atau PKKMB hari kedua. PKKMB sendiri merupakan rangkaian kegiatan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru yang rutin dan wajib diikuti oleh mahasiswa baru untuk memberikan pengenalan kepada mahasiswa guna menyesuaikan diri dengan ragam rangkaian kegiatan dari BEM FMIPA pada Kamis (11/8/2022).

Kegiatan PKKMB ini diharapkan mahasiswa mampu mengembangkan penalaran ilmiah dalam membentuk karakter ilmiah dan jati diri sebagai mahasiswa dalam rangka mempersiapkan diri untuk meningkatkan kemampuan soft/human skill, serta mengembangkan potensi agar dapat menjadi insan yang cerdas, berintelektual, bermoral, mandiri, unggul, dan berbudaya.

Baca Juga :  Unud Jadi Tuan Rumah Pra Rakernas Forum Dekan Teknik Indonesia

Adapun rangkaian kegiatan PKKMB yang telah terlaksana yaitu registrasi peserta, pembukaan, success story, penayangan video pengenalan kampus FMIPA, pengenalan organisasi di ruang lingkup fakultas MIPA, pentas seni dari masing-masing kelompok, awarding, senja keakraban, penutup. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini