Bazzar UMKM
Favehotel Sunset Seminyak Gelar Bazzar UMKM. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Sebanyak 10 UMKM Bali mengikuti gelaran bazzar yang diselenggarakan oleh Favehotel Sunset Seminyak pada 20 & 27 Agustus 2022. Bazzar multiproduk ini diselenggarakan sebagai bentuk dukungan dan komitmen Favehotel Sunset Seminyak atas pengembangan UMKM di Indonesia dan Bali pada khususnya.

“Dengan pengenalan produk lokal, seperti kuliner dan kerajinan, kami ingin membantu komunitas UMKM dalam mengembangkan karyanya. Kami berharap dapat memberikan jalur pengusaha UMKM sebagai bentuk usaha pemulihan ekonomi masyarakat Bali dan kami harapkan acara ini dapat terus diselenggarakan di setiap akhir pekan,” tutur General Manager Favehotel Sunset Seminyak, Oka Budhi Cahyani, SE.

Baca Juga :  Bandara I Gusti Ngurah Rai Gelar Posko Angkutan Udara Idul Fitri 1445 H, Akan Layani Sebanyak 1.012.005 Penumpang

Gelaran kali ini diikuti oleh 10 pelaku UMKM diantaranya, Enid Kitchen, Fancy Dessert, Adek Abang, Dapoer Delina, Camilan Ayu, House of Kiseki, Reascake, Bali Fine Craft, Giofanybeauty Nail Art dan Gen Skincare. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News