fmipa unud
Dewan Perwakilan Mahasiswa FMIPA Unud Gelar Jumpa Dekanat FMIPA 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Udayana adakan kegiatan Jumpa Dekanat FMIPA Tahun 2022 dengan topik pembahasan Administrasi, Fasilitas, Akademik dan Kemahasiswaan yang bertujuan untuk mewadahi aspirasi mahasiswa ke dekanat dan sebaliknya, pada Jumat (5/8/2022).

Jumpa Dekanat ini dihadiri oleh Dekan Fakultas MIPA Universitas Udayana, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Wakil dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Koordinator Program Studi, Dosen Pembina Kemahasiswaan di lingkungan Fakultas MIPA atau yang mewakili, seluruh Ketua Lembaga Mahasiswa di lingkungan Fakultas MIPA atau yang mewakili, dan perwakilan mahasiswa aktif di lingkungan Fakultas MIPA Universitas Udayana

Baca Juga :  Lewat Bukber Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan Member Honda Big Bike Bali

Ketua panitia Ni luh Gresia Aurelia dalam paparannya, menyampaikan bahwa kegiatan yang telah dipersiapkan selama 3 bulan dengan jumlah panitia 50 mahasiswa diharapkan dapat menjadi wadah aspirasi mahasiswa FMIPA.

“Semoga kegiatan ini dapat menghasilkan output yg baik bagi FMIPA,” ucap Gresia

Selanjutnya Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Raihan Ahmad Arandi menyampakkan rasa terimakasihnya atas terselenggaranya Temu Dekan ini.

“Acara yang bertujuan sebagai wadah aspirasi mahasiswa ke dekanat diharapka dapat menjadi jembatan suara mahasiswa dan juga harapan atau masukan-masukan dari dekanat,” ujar Raihan.

Baca Juga :  Sagung Antari Jaya Negara Kukuhkan Ketua Harian Bunda Literasi Kota Denpasar dan Bunda Literasi Desa/Kelurahan se-Kota Denpasar

Dekan FMIPA Dra. Ni Luh Watiniasih, M.Sc., Ph.D dalam sambutannya memyampaikan bahwa Seperti yg disampaikan oleh ketua panitia dan ketua DPM, acara ini sangat penting. Karna akan kami gunakan sebagai salah satu acuan kami dalam mengambil langkah-langkah. Kami juga terbuka untuk kritikan adik adik mahasiswa, karena itu dapat kami gunakan dalam memperbaiki kinerja kami.

“Harapan kami, dari jumpa dekanat ini, dapat memberi jawaban dan tidak menyediakan PR bagi adik-adik mahasiswa. kalau perlu selesai hari ini aspirasi dari adik adik supaya kita bisa menemukan kata sepakat,” ucap Watiniasih.

Selepas memberi sambutan, Watiniasih sekaligus membuka acara jumpa dekanat secara resmi.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Upayakan Berbagai Langkah Preventif Guna Tekan Angka Stunting 

Dekan Fakultas MIPA didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Koordinator Program Studi serta Dosen Pembina Kemahasiswaan di lingkungan Fakultas MIPA memberikan tanggapan atas aspirasi yang disampaikan oleh mahasiswa dan juga memaparkan Kinerja Dekanat Fakultas MIPA Universitas Udayana

Jumpa dekanat dengan tema “Bergerak bersama menyuarakan aspirasi mahasiswa demi FMIPA yang unggul dan bersinergi di era new normal” yang dipantu oleh MC-Sebastian Laurent, dan Moderator-Rizal Afriadi Saragih berlangsung dengan baik. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News