Bedah Rumah
Dandim Badung Resmikan Bedah Rumah di Desa Padangsambian Kaja. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.S.i., meresmikan bedah rumah dan serahkan kunci rumah kepada warga masyarakat, I Ketut Ardika Yasa dengan tema Gebyar Bedah Rumah Hoki Jaya Property di Jl. Kebo Iwa Br. Tegal Linggah Desa Padang Sambian Kaja, Denpasar, Rabu (17/8/2022).

Sambutan Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf Dody Trio Hadi, S.Sos, M.Si., menyampaikan sebagai insan yang beriman dan bertaqwa marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa/Ida Sang Hyang Widhi Wasa karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya pada hari ini kita dapat berkumpul bersama guna menyelenggarakan Kegiatan Peresmian Bedah Rumah Milik Bapak I Ketut Ardikayasa, di Banjar Tegal Linggah Desa Padangsambian Kaja, Kec. Denpasar Barat dalam Keadaan Sehat Walafiat.

Baca Juga :  Cuaca Ekstrem di Bali Berlalu, PLN Tetap Siaga Prioritaskan Listrik Pelanggan Tetap Andal

“Saya selaku Komandan Kodim 1611/Badung maupun pribadi mengapresiasi dan mengucapkan kepada segenap komponen masyarakat yang dengan tulus ikhlas membantu kelancaran kegiatan ini, yaitu karya bhakti bersama berupa kegiatan bedah rumah milik Bapak I Ketut Ardika Yasa,” ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa kegiatan karya bhakti bedah rumah ini merupakan wujud implementasi perintah harian kasad yang mana TNI-AD harus hadir ditengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi dengan tujuan untuk membantu masyarakat guna mewujudkan rumah layak huni sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, disamping itu juga untuk meningkatkan sinergitas, interaksi, serta kontribusi  antara instansi pemerintah, TNI-POLRI dan masyarakat sebagai wujud kemanunggalan dan kebersamaan yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Lima Siswa SMA Negeri 4 Denpasar Raih ‘Best Poster’ dan ‘Gold Medal’ di Youth Internasional Science Fair

“Dengan adanya karya bhakti bedah rumah yang kita lakukan ini mudah-mudahan dapat meringankan beban pemerintah kota denpasar dalam hal menangani masalah rumah tidak layak huni sehingga dapat memberikan tempat tinggal yang layak huni bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Pemotongan Pita dan Pemberian Kunci Rumah oleh Dandim 1611/Badung dilaksanakan bersama Owner Bebek Belus Group, I Wayan Sanjaya Putra, SE., MM., dilanjutkan pemberian sembako kepada Masyarakat Banjar Tegalinggah Desa Padang Sambiaan Kaja serta foto bersama.

Turut hadir dalam kegiatan peresmian bedah rumah dan penyerahan kunci rumah yakni Wali Kota Denpasar diwakili oleh Dinas Sosial Kota Denpasar, Pasi Ter Kodim 1611/Badung beserta anggota, Kapolsek Denbar, Kompol I Made Hendra, A.SIK., MH., Ketua Karang Taruna Kota Denpasar, I Ketut Ngurah Aryawan, Owner Hoky Jaya Property, Komang Yogi, SH., Owner Bebek Belus Group, I Wayan Sanjaya Putra, SE., MM., Jero Bendesa Adat Padang Sambiaan Kaja, Kelian Banjar Br. Tegalinggah, Kelian Adat Br. Tegalinggah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Banjar Tegal Linggah Desa Padangsambian Kaja. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News