BADUNG
Coffee Morning Bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan, Kapolsek Kuta Berikan Motivasi Kerja. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Tugas seorang Bhabinkamtibmas Kelurahan terbilang cukup berat, sehingga perlu adanya pemberian motivasi kerja dalam pelaksanaan tugas. Kapolsek Kuta, AKP Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., bertempat di ruang kerja Mapolsek jalan Raya Tuban Badung, melaksanakan kegiatan Coffee Morning dengan seluruh personil Bhabinkamtibmas Kelurahan yang ada diwilayah hukum sekaligus berikan motivasi kerja, Selasa (30/08/2022) pagi.

“Seorang Bhabinkamtibmas Kelurahan yang ada di wilayah binaan masing-masing, mempunyai peranan penting dalam mengemban tugas sebagai anggota Polri umumnya dan Polsek Kuta khususnya,” kata AKP Yogie Pramagita.

Baca Juga :  Ciptakan Generasi Tangguh dan Mandiri, Disdikpora Badung Gelar Pelatihan Wirausaha Muda

Lebih lanjut dikatakan bahwa, Wilayah Hukum Polsek Kuta terdapat 5 Kelurahan dengan 7 personil Bhabinkamtibmas. Keberadaan personil Bhabinkamtibmas dituntut harus mampu mengetahui karakteristik wilayah serta bersinergi dengan instansi terkait dan unsur keamanan lainnya. Dalam kegiatan coffee morning juga dibahas beberapa upaya atau kiat untuk lebih semangat dalam melaksanakan tugas.

“Menjelang perhelatan Event Internasional G-20 pada bulan Oktober mendatang, sesuai dengan penekanan dan arahan Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., bahwa setiap jajaran agar mengoptimalkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Pemetaan Wilayah dan Kegiatan Sambang guna terciptanya situasi keamanan yang kondusif sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses, ” imbuh Kapolsek Kuta.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News