In-Coach Asia
Bisnis Terpuruk, In-Coach Asia Hadir Jadi Angin Segar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Selama 2 tahun terakhir ini kita telah dilanda pandemi Covid-19. Banyak bisnis yang ambruk karena tidak mampu menahan terpaan badai Corona dan resesi ekonomi akibat perang yang berkepanjangan. Ditambah lagi bisikan PBB kepada Presiden Jokowi bahwa perekonomian dunia akan lebih sulit di tahun 2023 mendatang dengan stagflasi dimana-mana.

Indonesia menjadi salah satu negara di dunia yang turut dilanda krisis, tetapi Indonesia masih mampu menanggulangi resesi dengan pemulihan ekonomi yang cukup baik pasca-pandemi. Pemerintah kini fokus dalam meningkatkan pertumbuhan UMKM sebagai fondasi perekonomian.

“Saat kondisi pandemi saat ini saya yakin bagi semua pemimpin tidaklah mudah. Akan tetapi dengan kemampuan beradaptasi akan melahirkan strategi-strategi yang menjadi kesatuan yang utuh. Strategi ini muncul karena soft skill yaitu kecerdasan emosional dan spiritual sebesar 80%. Sedangkan kecerdasan intelektual hanya berperan 20%. Soft skill inilah yang bisa diasah dengan mengikuti pelatihan bisnis,” ujar I Made Sumitra, S.E., M.M., CHT., sebagai salah satu pendiri In-Coach Asia.

Ditengah masa pemulihan ini, kini hadir sebuah perusahaan pelatihan profesional yang memberikan angin segar pembawa perubahan untuk kemajuan bisnis dan usaha dengan berbagai bidang diantaranya Business, Finance Management, Human Capital, Marketing, Operational Exellence, Technology, Event Management, dan Personal Life Coaching.

In-Coach Asia yang berlokasi di Jl. Teuku Umar Barat No.888, Denpasar dimotori oleh para akademisi dan praktisi bisnis yang memiliki pengalaman luas di bidang usahanya dan digawangi oleh para Trainer, Coach, dan Facilitator yang sudah memberikan pelatihan bagi banyak perusahaan di skala nasional dan internasional, diantaranya seperti nama-nama tenar James Gwee, Ben Abadi, Tommy Sujana dan Pelatih Bisnis lainnya yang malang melintang di dunia pelatihan.

“In-Coach Asia didukung juga oleh team spesialis pengembangan dan pelatihan yang akan memastikan semua pelatihan terlaksana dengan hasil yang optimal melalui metode SAVI (Somatic, Audio, Visual, Intelligence) dan peralatan berteknologi tinggi. Pelatihan secara hybrid, daring dan luring telah berhasil dilaksanakan bersama perusahaan nasional dan internasional,” ungkap Tommy Sujana, sebagai Founder & CEO In-Coach Asia.

Baca Juga :  Kasus Positif Covid-19 Bertambah 20 di Kota Denpasar, 2 Pasien Sembuh

Dibentuk pada awal Maret 2022, In-Coach Asia baru saja mengenalkan system pelatihan dan pengembangan bisnis kepada para stakeholders, Pimpinan HRD berbagai perusahaan dan Pengusaha yang hadir pada acara Launching In-Coach Asia, 26 Agustus 2022 di The Magendra, Denpasar. Acara dimeriahkan dengan pembicara James Gwee sebagai favorit Speaker dan Trainer di Indonesia yang mengangkat tema Business Hacks serta Denny Darko yang membawakan Hypno Public Speaking Training.

Sebagai penyedia pelatihan dan pengembangan bisnis terpercaya di Indonesia adalah komitmen In-Coach Asia untuk membantu mengembangkan bisnis dan UMKM di Indonesia menjadi perusahaan berskala nasional dan berkesinambungan membentuk fondasi perekonomian Indonesia lebih kuat dan lebih maju.(*/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini