Astra Motor Bali
Astra Motor Bali Serahkan Dupa dan Jaket Dukung Kegiatan Sosial MOPKPA Besakih. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan social yang dilakukan Manajemen Operasional Pengelolaan Kawasan Pura Agung (MOPKPA) Besakih, Minggu (21/8/2022) lalu, perwakilan Astra Motor Bali berkesempatan untuk menyerahkan dupa dan jaket yang selanjutnya akan dibagikan ke masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan di Wantilan Kantor Perbekel Desa Besakih yang menghadirkan seluruh kelian banjar adat di Desa Besakih serta masyarakat bersamaan dengan penyerahan bantuan sosial berupa sembako kepada lansia dan warga kurang mampu di Desa Besakih.

Corporate Communication Astra Motor Bali, Agung Sri Mayuni menyebutkan berkolaborasi dengan Manajemen Operasional Pengelolaan Kawasan Pura Agung (MOPKPA) Besakih untuk kegiatan sosial sudah berjalan lancar. Kesempatan yang baik ini dilakukan sebagai bentuk kedekatan secara langsung kemasyarakat.

“Kami senang dapat menjadi bagian dari kegiatan social ini, semoga pembagian dupa dan jaket dapat bermanfaat bagi masyrakat, apalagi bulan-bulan ini adalah bulan melakukan upacara keagamaan di area pura Besakih, sehingga dupa yang dibagikan dapat digunakan untuk bersembahyang,” ungkap Sri Mayuni.

Baca Juga :  Queen Athena Rilis Film “Putaran Ketiga”, Angkat Kisah dari Arwah yang Ditemuinya

Penyerahan dupa dan jaket dilaksanakan setelah kegiatan gathering bersama media yang melakukan pembahasan mengenai tata Kawasan Besakit dan kesesuaian harga tiket kunjungan untuk wisman.

I Gusti Bagus Karyawan selaku Plt. Manajer Manajemen Operasional Pengelolaan Kawasan Pura Agung (MOPKPA) Besakih mengungkapkan besar harapan agar support dari Astra Motor Bali tetap berlanjut dan kegiatan social bantuan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan bisa terus berlangsung.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News