Kadisdikpora Badung
Kadisdikpora Kabupaten Badung, Gusti Made Dwipayana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dalam rangka menggerakkan dan membangkitkan ekosistem pendidikan pasca pandemi Covid-19 sehingga terwujud transformasi pendidikan di Kabupaten Badung, Komunitas Guru Penggerak (KGP) Kabupaten Badung bersinergi dengan Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Badung menggelar Kegiatan Badung Education Fair (BEF) sebagai salah satu tonggak awal dalam memfasilitasi para guru dan tenaga kependidikan agar berkontribusi secara aktif dalam pemberdayaan kegiatan kependidikan yang ada di wilayah Kabupaten Badung.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai dari 21 Juli hingga Agustus 2022 ini diyakini mampu mengembangkan kompetensi, menguatkan kolaborasi, serta memberikan infiltrasi positif sehingga secara umum memberi dampak pada proses pembelajaran yang dilakukan oleh siswa di sekolah.

Baca Juga :  Fasilitasi Pendaftaran HAKI, Sekda Dewa Made Indra Harap Terbangun Lembaga Kolaboratif Yang Mewakili Seluruh Sektor

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung positif kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik, sehingga nantinya mampu mewujudkan siswa yang tidak hanya cerdas, namun juga berprofil pelajar Pancasila. Kami mengajak seluruh insan pendidikan untuk saling bahu-membahu mendukung aktivitas positif ini, baik dalam bentuk dukungan materiil maupun moril, sehingga kualitas pendidikan di Kabupaten Badung semakin mengalami peningkatan,” ujar Kadisdikpora Kabupaten Badung, Gusti Made Dwipayana.

Kadisdikpora Gusti Made Dwipayana menambahkan, untuk mensukseskan kegiatan ini pihaknya segera membagikan panduan BEF 2022 kepada seluruh satuan kerja pendidikan yang ada di wilayah Kabupaten Badung, sebagai pedoman pelaksanaan rangkaian kegiatan yang telah ditetapkan.

Baca Juga :  Dukung Persiapan Masuki Dunia Kerja, Astra Motor Bali Hadiri Gelaran Job Fair SMK PGRI 2 Badung

“Besar harapan kami partisipasi dari semua pihak agar dapat turut serta dan aktif mendukung kegiatan ini, Mudah-mudahan kegiatan Badung Education Fair (BEF) ini memberikan manfaat bagi seluruh insan pendidikan di Kabupaten Badung,” imbuhnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News