fk unud
Tiga Fakultas Kedokteran di Bali Berkolaborasi Cegah Stunting. sumber foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Tiga Fakultas Kedokteran di Bali, yaitu Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Warmadewa, serta Fakultas Kedokteran Universitas Pendidikan Ganesha yang tergabung dalam Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia (ISMKI) menyelenggarakan kegiatan bulan bakti ISMKI Regio Bali 2022 di Desa Abianbase, Gianyar Bali, pada Minggu (10/72022 )

Mengambil tema “AMUNISI EMAS: Aksi Penting Cegah Stunting” , rangkaian acara bulan bakti dimulai dengan kegiatan online berupa health campaign 3-8 Juli 2022 yang berlanjut dengan pengabdian masyarakat yang bertujuan sebagai upaya pencegahan stunting.

Baca Juga :  Wow…Murid TK Bhayangkari Hafal Mantram Tri Sandhya dan Pintar Bahasa Inggris

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan di beberapa regio seluruh Indonesia atas arahan dari Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia.

Pada tahun ini, kegiatan dilaksanakan dengan Universitas Udayana sebagai ketua pelaksana. Kegiatan pengabdian masyarakat ini dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Dr. dr. I Made Sudarmaja, M.Kes yang dilanjutkan dengan kegiatan penyuluhan kesehatan serta pelayanan kesehatan yang menyasar masyarakat umum dan anak-anak di Desa Abianbase, Gianyar, Bali. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini